Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISTERI PENYEBAB KEMATIAN PUTRA SYLVESTER STALLONE YANG DITEMUKAN SETELAH 3 HARI TEWAS

Sage Moonlood Stallone ditemukan tewasMISTERI PENYEBAB KEMATIAN PUTRA SYLVESTER STALLONE YANG DITEMUKAN SETELAH 3 HARI TEWAS . Aktor laga, Sylvester Stallone kehilangan putranya, Sage Moonlood Stallone yang diperkirakan tewas akibat penyalahgunaan obat-obatan medis. Sage ditemukan tewas secara misterius di apartemennya. Tak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada jenazah. Baca juga HEBOH TWEET RIO FERDINAND PANASKAN LAGI KASUS RASISME JOHN TERRY

Pria kelahiran 5 Mei 1976, telah tewas sejak 3-4 hari setelah ditemukan. Polisi masih menyelidiki kasus kematian pria berusia 36 tahun itu.

Namun, kabar yang beredar menyebutkan, kematian Sage karena overdosis obat-obatan. Hari-harinya di aparteman diisi dengan kesendirian dan ditemani puntung rokok, bir, dan makanan.

Di dalam pakaian juga ditemukan beragam pil dalam jumlah yang sangat besar. Sage tak berkomunikasi dengan orang-orang sejak Jumat pekan lalu meski seorang tukang bersih datang berkunjung ke apartemen itu.

Tukang bersih kamar juga diberitahu agar tak mengetuk kamar Sage. Seorang petugas yang masuk ke kamar Sage mengatakan kondisi kamar itu sangat busuk dan menjijikkan.

Pihak Stallone yang diwakili pengacaranya, George Braunstein mengungkapkan tidak ada tanda-tanda depresi pada Sage.

"Dia bahkan sedang berpikir soal pernikahan. Dunia sepertinya sedang ada di tangannya," kata Braunstein.

Kepergian putranya untuk selamanya, membuat Stallone syok. Bintang "Rambo" ini tidak pernah membayangkan putra kesayangannya pergi secepat itu.

"Stallone berpikir Sage sangat sehat, dan ia berpikir putranya akan baik-baik saja. Ini benar-benar membuatnya sedih. Ia masih tertegun dan sangat hancur hatinya," ujar seorang sumber.

Sage juga sempat tampil dalam film "Promises Written In Water" dan "The Agent" tahun 2010 lalu. Sage pernah menikah dengan Starlin Wright pada 2007 lalu. Namun, setelah 10 bulan membina rumah tangga, pernikahan itu dibatalkan.

Sage adalah putra Stallone dari istri pertamanya, Sasha Czack. Sage pernah tampil mendampingi ayahnya dalam film "Rocky 5". Ia berperan sebagai Robert Balboa.



MISTERI PENYEBAB KEMATIAN PUTRA SYLVESTER STALLONE YANG DITEMUKAN SETELAH 3 HARI TEWAS, Putra Sylvester Stallone Tewas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/misteri-penyebab-kematian-putra.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISTERI PENYEBAB KEMATIAN PUTRA SYLVESTER STALLONE YANG DITEMUKAN SETELAH 3 HARI TEWAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment