Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISTERI PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO

Fakta baru hubungan asmara Angelina Sondakh-BrotosenoMISTERI PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO. Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, saat ini memang sedang mendekam di Rumah Tahanan KPK. Namun ternyata berita mengenai kehidupan pribadi tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games ini masih ramai diberitakan. Angelina Sondakh, dikabarkan telah menikah siri dengan mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komisaris Brotoseno. Baca juga KENAKAN BANDUL 'BROTO', ANGELINA SONDAKH MULAI TERBUKA DENGAN KISAH CINTANYA

Di sebuah tayangan infotainment, Rabu (18/7) pagi, beberapa artis bahkan sudah mengucapkan selamat atas pernikahan Angie dan mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Sejauh ini belum ada pihak yang berani membenarkan kabar tersebut. Teuku Nasrullah, kuasa hukum yang kini mendapingi ibu tiga anak itu, hanya melontarkan jawaban "tidak tahu", saat dikonfirmasi mengenai isu ini.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, membantah isu tersebut. "Nggak bener isu itu," kata Johan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis 19 Juli 2012. "Pemberitaan Angie menikah saya tidak tahu. Yang jelas Angie tidak menikah di rutan."

Kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah, masih enggan berkomentar atas rumor tersebut. Ia belum berani memberi keterangan sebelum mendapat jawaban langsung dari Angie yang kini menghuni Rumah Tahanan KPK.

"Saya tidak mau masuk ke ranah pribadinya Bu Angie. Tapi karena isu ini sudah beredar dan jadi pemberitaan, saya menekankan, sampai saat ini belum ada pembicaraan soal itu dari Bu Angie kepada saya," kata Nasrullah. "Kalau pun mereka sudah menikah, pasti saya diberitahu."

Meski demikian, Nasrullah tak membantah adanya hubungan dekat antara Angie dan Brotoseno. "Sebelum ditahan, Bu Angie pernah datang ke kantor saya bersama Broto. Mereka salat berjamaah. Broto sebagai imamnya, dan Angie makmumnya," kata dia.

Anak-anak Adjie Massaid, Zahwa dan Aaliya pun sudah dekat dengan Brotoseno. Salah satu indikasinya, ketika Broto dipercaya Angie untuk mengajak anak-anaknya, Zahwa, Aaliya, dan Keanu, berlibur di Bali.

"Mereka memang dekat. Angie mengupayakan anak-anak almarhum Adjie Massaid dekat dengan Broto. Aaliya sudah dekat dengan Broto, panggilnya saja om Polis (polisi)," jelas Nasrullah lagi.

Rumor mengenai hubungan asmara Angie dan Kompol Brotoseno sudah lama berhembus. Sejumlah foto mesra keduanya beredar di Internet. Selama Angie di tahanan, Brotoseno juga sering terlihat menjenguk bersama anak Angie dari pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid. Baru-baru ini Angie juga kepergok mengenakan kalung berinisial 'Broto'.

MISTERI PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO, Angelina Sondakh-Brotoseno Menikah Siri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/misteri-pernikahan-siri-angelina.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISTERI PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment