Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MUNCUL DI KLIP 'NENG NENG NONG NENG', INIKAH SYAFIYA PUTRI AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA?

Bocah perempuan inikah putri hasil pernikahan siri Ahmad Dhani-Mulan Jameela?MUNCUL DI KLIP 'NENG NENG NONG NENG', INIKAH SYAFIYA PUTRI AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA?. Video klip lagu "Aku Ingin Kita Lama Pacaran di Sini" ciptaan peserta Indonesian Idol 2012, M Ridho, yang telah selesai dibuat menimbulkan berita heboh. Baca juga DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST

Lagu yang awalnya berjudul 'Neng Neng Nong Neng' yang dibeli dan dinyanyikan oleh Ahmad Dhani bersama bandnya T.R.I.A.D. itu seperti menguak misteri tentang kabar anak dari pernikahan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sosok sang anak pun terlihat nampak dalam video tersebut.

Di forum-forum internet, muncul dugaan bawah bocah perempuan itu adalah Syafiya, nama anak yang diduga hasil pernikahan siri Dhani-Mulan.

Sosok bocah perempuan yang belakangan diketahui pernama Syafiya itu sudah mulai muncul di awal video klip tersebut. Di beberapa bagian tengah dan akhir klip pun Syafiya yang mengenakan gaun putih dengan bando pink terlihat ceria.

Selain Ahmad Dhani bersama T.R.I.A.D, M. Ridho (pencipta lagu), Al, El, dan Dul (anak-anak Dhani dari Maia Estianty), ada pemunculan balita berjenis kelamin perempuan yang tak diketahui siapa.

Berbeda dengan kebanyakan video klip, ada credit title di bagian akhir video klip "Aku Ingin Kita Lama Pacaran di Sini". Salah satu nama pemerannya adalah Safia.

M Ridho sendiri membenarkan kedekatan Mulan dan Dhani dengan bocah perempuan itu selama pembuatan video klip, yang dikerjakan di rumah Ahmad Dhani.

Dalam pembuatannya sendiri, Mulan juga 'memamerkan' kedekatan dengan bocah perempuan yang belakangan diketahui bernama Syafiya itu. Pelantun 'Wonder Woman' itu terlihat menemani Syafiya saat syuting berlangsung.

MUNCUL DI KLIP 'NENG NENG NONG NENG', INIKAH SYAFIYA PUTRI AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA?, Anak Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Syafiya, Safia, Pernikahan Siri Ahmad Dhani-Mulan Jameela















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/muncul-di-klip-neng-neng-nong-neng.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MUNCUL DI KLIP 'NENG NENG NONG NENG', INIKAH SYAFIYA PUTRI AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA?

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment