Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NETBOOK AXIO PERTAMA PERTAMA DUAL CORE AMD HARGA RP 3 JUTAAN


Netbook Axio AMD Dual core Murah Rp 3 JutaanNETBOOK AXIO PERTAMA PERTAMA DUAL CORE AMD HARGA RP 3 JUTAAN. Memperbaharui lini produknya, Axioo menghadirkan notebook pertama yang menggunakan prosesor dual core besutan AMD, Neon BNE. Sebelumnya produk Axioo menggunakan prosesor dari Intel. Baca juga MESJID PALING FENOMENAL DI INDONESIA SELURUH DESAIN TATA RUANG LETAKNYA. Prosesor dual core Neon BNE ditanamkan untuk mendukung kebutuhan pengguna yang menginginkan notebook dengan kemampuan grafis yang baik, serta konsumsi daya yang lebih rendah. 

Kinerja prosesor juga didukung dengan turbo core yang dapat menjaga TDP (thermal design power) lebih terkendali, sehingga menjadi lebih ringan. Neon BNE dilengkapi dengan graphic controller AMD Radeon HD 6290 Graphics yang mampu menampilkan kualitas grafis lebih baik. Dengan ketipisan sebesar 26 mm, dan berat 1,78 kg, Neon BNE yang tipis ini juga dilengkapi dengan optical disk drive yang dapat anda gunakan membaca dan menyimpan data-data pada sebuah CD/DVD.

Ketahanan baterai selama pemakaian bisa sampai 5 jam. Seperti notebook yang dikeluarkan sebelumnya, Neon BNE juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar yang ada pada sebuah notebook. Terdapat 3 unit USB 2.0 untuk transfer data, VGA out, jack untuk Mic/Headphone, card reader, LAN connector, WiFi, dan Bluetooth. Axioo juga menambahkan fitur HDMI yang memungkinkan disambungkan pada TV kualitas High Definition.

Tujuan Axioo mengeluarkan Neon BNE adalah untuk memperluas pangsa pasar pengguna produk Axioo, yaitu mengakomodasi segmen pengguna yang lebih memilih notebook dengan processor AMD di dalamnya. Notebook besutan asli Indonesia ini dibanderol dengan Rp 2,99 juta dan sudah tersedia di pasaran seluruh Indonesia.

NETBOOK AXIO PERTAMA PERTAMA DUAL CORE AMD HARGA RP 3 JUTAAN, Krisis, Axioo Tak Lakukan Perampingan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/netbook-axio-pertama-pertama-dual-core.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NETBOOK AXIO PERTAMA PERTAMA DUAL CORE AMD HARGA RP 3 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment