Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

OLIMPIADE LONDON 2012 CABANG BULUTANGKIS DINODAI DENGAN PERTANDINGAN-PERTANDINGAN KONTROVERSIAL


Bulutangkis Dinodai Pertandingan Penuh Kontroversi Olimpiade London 2012 OLIMPIADE LONDON 2012 CABANG BULUTANGKIS DINODAI DENGAN PERTANDINGAN-PERTANDINGAN KONTROVERSIAL. London - Kontroversi mengiringi penampilan pasangan ganda putri China, Korea Selatan, dan Indonesia di laga terakhir fase grup. Salah satu yang kemudian menjadi sasaran kritik adalah format turnamen itu sendiri. Baca juga SPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET. Kritik tersebut salah satunya dilontarkan oleh peraih medali perak ganda putri di Olimpiade 2004, Gail Emms, menyusul partai-partai kontroversial di Wembley Arena, Rabu (1/8/2012) dinihari WIB.

Kritik tersebut ia lontarkan saat pasangan China Wang Xiaoli/Yu Yang bertanding menghadapi pasangan Korsel Jung Kyung-eun/Kim Ha-na. Ketika itu Wang/Yu ditengarai sengaja mengalah demi strategi besar tim China. Setelah partai tersebut, kejadian nyaris serupa terulang beberapa saat kemudian ketika pasangan Korsel Ha Jung-eun/Kim Min-jung berjumpa pasangan Indonesia Meiliana Jauhari/Greysia Polii. Kedua pasangan tampak tampil tidak bersemangat sehingga diduga sengaja mengalah demi menghindari Wang/Yu di perempatfinal.

Kartu hitam pun sempat diberikan kepada Meiliana/Greysia dan Ha/Kim, meski kemudian dicabut. "Solusi sederhana, bulutangkis tak perlu dimainkan dalam (format) grup. (Formatnya) Biasanya knockout, jadi pertahankan saja seperti itu! Walhasil setiap pertandingan akan dipenuhi usaha keras," seru Emms di akun Twitter-nya yang dikutip Sportsmole. "Dari delapan pasangan ganda, bisa ada empat pasang yang didiskualifikasi setelah ini!! Termasuk favoritnya juga!! Entah bagaimana wasit turnamen mesti menjelaskan ini," lanjutnya.

Kritik serupa dilontarkan Pelatih Australia Lasse Bundgaard. Senada dengan Emms, ia menunjuk format grup sebagai biang keladi. "Tidaklah bagus ketika Anda menciptakan sebuah turnamen di mana para pemainnya ditempatkan ke dalam situasi ini. Jika Anda bisa meraih medali dengan kalah, dan bukannya menang, itu bukan situasi bagus," kritiknya di Yahoosports. "Saya sangat bisa memahami kenapa mereka melakukannya. Kini kubu Indonesia ikut melakukannya, memang tidak bagus menempatkan para pemain ke dalam situasi ini," lanjut Bundgaard.

Pertarungan berebut medali di sektor ganda putri sendiri saat ini sudah memasuki fase knockout yakni babak perempatfinal. Sebelumnya, 16 pasang pebulutangkis yang dibagi ke dalam empat grup bermain dalam format grup, di mana dua pasangan teratas lolos ke fase saat ini.

OLIMPIADE LONDON 2012 CABANG BULUTANGKIS DINODAI DENGAN PERTANDINGAN-PERTANDINGAN KONTROVERSIAL, Diduga Sengaja Kalah, Pelatih: Meiliana/Greysia Sudah Diminta Fight, Diwarnai Kartu Hitam, Meiliana/Greysia Kalah dari Ha/Kim




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/olimpiade-london-2012-cabang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

OLIMPIADE LONDON 2012 CABANG BULUTANGKIS DINODAI DENGAN PERTANDINGAN-PERTANDINGAN KONTROVERSIAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment