Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

OLIMPIADE LONDON 2012 DIFAVORITKAN RAIH MEDALI EMAS TIM SPANYOL PULANG LEBIH CEPAT


Tim Matador Bola Spanyol Akhirnya Pulang Lebih Cepat Olimpiade London 2012OLIMPIADE LONDON 2012 DIFAVORITKAN RAIH MEDALI EMAS TIM SPANYOL PULANG LEBIH CEPAT. Akhir cerita timnas Spanyol di Olimpiade prematur dan sangat tidak disangka. Setelah 180 menit berada di atas lapangan, skuat Spanyol gagal mencetak satu gol ke gawang Jepang dan Honduras, kemasukan dua gol, dan tentu saja kalah dalam dua laga tersebut. Baca juga SPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET. Favorit juara, tersingkir. Pemain-pemain La Roja pun tampak tidak mempercayai hal tersebut. "Kami memiliki 24 peluang mencetak gol," ujar Javi Martinez usai takluk dari Honduras.

"Kami seharusnya mendapatkan dua penalti," tambah Iker Muniain, sementara sang pelatih juga sangat terpukul dengan tersingkirnya timnya tersebut, "Tim ini cukup bagus untuk memenangkan medali." Tetapi tidak akan ada medali. Dan tidak seperti timnas Spanyol dalam beberapa tahun terakhir, yang menjadi bagian dari era keemasan Spanyol dalam dunia sepakbola, tim ini akan pulang dengan tangan kosong. Skuat asuhan Milla kurang beruntung gagal mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika Rodrigo jelas dilanggar, sementara peluang dia, Adrian dan Muniain masih membentur mistar gawang.

Tetapi ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, barisan striker 'megah' Spanyol pada akhirnya gagal menceploskan bola pada dua pertandingan dan hal tersebut, sederhana saja, tidak cukup bagus. Setelah kekalahan mengejutkan dari Jepang pada pertandingan perdana mereka di Olimpiade, Spanyol berada dalam posisi yang sama dengan senior mereka pada Piala Dunia 2010 silam, yaitu membutuhkan kemenangan dalam pertandingan kedua, menghadapi Honduras. Tetapi, sementara skuat asuhan Vicente del Bosque dengan meyakinkan meraih kemenangan 2-0, skuat U-23 justru terpuruk di Newcastle. Memerlukan reaksi menyusul kekalahan dari Jepang, Spanyol mengawali pertandingan dengan kemungkinan terburuk setelah Jerry Bengtson membawa Honduras unggul di menit ketujuh. Spanyol gagal memberi respon yang baik, setelah peluang-peluang mereka maksimal hanya mampir ke mistar gawang Honduras.

Tetapi meski klaim mereka untuk hadiah penalti dapat dibenarkan, Spanyol tidak memiliki kepercayaan diri dan otoritas yang identik pada sepakbola di semua kelompok umur beberapa waktu terakhir, dan semua itu terbayar dengan kegagalan mereka di depan gawang. Hasil tersebut mungkin menjadi momen terbaik dalam sejarah sepakbola Honduras. Untuk Spanyol, hal tersebut menjadi pertanyaan besar. Difavoritkan untuk mendapatkan medali emas setelah untuk pertama kalinya sejak 20 tahun silam di Barcelona, La Roja malah pulang lebih cepat. Itu adalah peluang yang sia-sia untuk tim 'megah', yang berisi pemain seperti Javi Martinez, Juan Mata, Jordi Alba, David de Gea, Adrian, Muniain, dan lainnya.

Dan setelah memenangkan Euro 2012 di awal Juli, masih jauh dari berakhir harapan mereka di musim panas ini. Banyak pemain dari skuat Olimpiade tersebut menargetkan turnamen besar selanjutnya, Piala Dunia 2014 di Brasil, dan akan banyak rasa 'lapar' usai kekecewaan ini. Untuk meraih prestasi di Amerika Selatan, bagaimanapun juga, mereka harus melakukan yang lebih baik dari saat ini.

OLIMPIADE LONDON 2012 DIFAVORITKAN RAIH MEDALI EMAS TIM SPANYOL PULANG LEBIH CEPAT, Medali Olimpiade London, Dihargai "Murah", Mengenal Peraih Medali Pertama Indonesia, Kirim Atlet Perempuan Jadi Kontroversi di Saudi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/olimpiade-london-2012-difavoritkan-raih.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

OLIMPIADE LONDON 2012 DIFAVORITKAN RAIH MEDALI EMAS TIM SPANYOL PULANG LEBIH CEPAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment