Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMAIN MUDA ANYAR MU NICK POWELL SIAP UNJUK GIGI DI PREMIRE LEAGUE 2012-2013


Pemain Muda Anyar MU Nick Powell Siap Unjuk Gigi Di Premiere League Musim DepanPEMAIN MUDA ANYAR MU NICK POWELL SIAP UNJUK GIGI DI PREMIRE LEAGUE 2012-2013. Manchester - Tak banyak yang tahu nama Nick Powell sampai pemain muda ini digaet oleh Manchester United. Meski mengaku masih butuh banyak belajar, Powell siap membuktikan dirinya layak berkostum 'Setan Merah'. PERISTIWA LANGKA, PEMUKA AGAMA ISLAM & YAHUDI BERSATU GARA-GARA SUNAT.  Powell didatangkan dari klub League One, Crewe Alexandra, dengan biaya yang kabarnya mencapai 6 juta poundsterling. Gelandang berusia 18 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Dengan usianya yang masih belia, Powell tahu dirinya masih jauh dari kemampuan terbaiknya. Dirinya pun berharap bisa memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya. "Saya masih harus banyak berkembang. Saya belum mendekati level terbaik saya," aku Powell yang dikutip Sky Sports. "Saya berharap bisa memenuhi apa yang diharapkan orang lain kepada saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah pemain Manchester United dan menunjukkan apa yang bisa saya perbuat," katanya.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, telah membocorkan di mana dia akan memasang Powell. Ferguson akan memainkannya sebagai gelandang tengah. "Kami berharap dia akan menjadi seorang gelandang tengah dan di sanalah kami akan mengembangkan dia," terang Fergie.

PEMAIN MUDA ANYAR MU NICK POWELL SIAP UNJUK GIGI DI PREMIRE LEAGUE 2012-2013MU Segera Kembali Diperkuat Vidic, Sambangi Tiga Benua, Tur Musim Panas MU Paling Jauh, Park: Saya Ingin Tantangan Baru




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/pemain-muda-anyar-mu-nick-powell-siap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMAIN MUDA ANYAR MU NICK POWELL SIAP UNJUK GIGI DI PREMIRE LEAGUE 2012-2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment