Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMERINTAH MENGHIMBAU AGAR WARGA JAKARTA MEMILIH SESUAI HATI NURANI BUKAN KARNA MATERI


Pemerintah HImbau Warga Pilih Cagub DKI Dari Hati Nurani Bukan Karena MateriPEMERINTAH MENGHIMBAU AGAR WARGA JAKARTA MEMILIH SESUAI HATI NURANI BUKAN KARNA MATERI. Rakyat Jakarta diharapkan memilih pasangan calon gubernur/wakil gubernur pada Rabu (11/7) sesuai hatinurani dan bukan karena paksaan ataupun berupa iming-iming materi. RAUL LEMOS VS ANANG, HEBOH TWITTWAR RAUL LEMOS TERHADAP ANANG. Pasalnya, kesalahan mempertimbangkan terhadap cagub/cawagub yang akan dipilih dapat merugikan masa depan kehidupan warga Jakarta sendiri. Demikian disampaikan Ketua Dewan Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC), Syahganda Nainggolan di Jakarta, Selasa (10/7).

"Warga Jakarta yang akan memilih adalah contoh demokrasi untuk tingkat nasional, karenanya harus mengutamakan hatinurani agar tidak keliru di kemudian hari," tegas Syahganda. Ia menyebutkan, para cagub/cawagub rata-rata merupakan figur populer untuk memimpin provinsi DKI Jakarta, sehingga memerlukan sikap yang cermat dalam menetapkan pilihan kepada pasangan terbaik di antara yang ada tersebut.

Kecermatan dan pendekatan hatinurani itu, katanya, jelas tidak boleh diabaikan jika menghendaki keberlangsungan pembangunan wilayah Jakarta yang tidak saja maju, tapi juga beradab, manusiawi, sekaligus memartabatkan aspek sosial ekonomi masyarakatnya. Syahganda tidak menampik, sebagai wujud perkembangan peradaban yang diakui dunia, Jakarta memang harus selalu dipoles dengan keberhasilan pembangunannya.

Menurutnya, permasalahan Jakarta yang kian rumit baik terkait pelayanan kependudukan, fenomena banjir, semakin parahnya tingkat kemacetan tanpa diimbangi perbaikan manajemen transportasi publik, serta meliputi pengangguran dan kemiskinan sudah sangat mengganggu wajah Jakarta sebagai kota metropolitan kebanggaan Indonesia. Mengenai keberadaan cagub/cawagub, Syahganda menilai pada dua keterwakilan yaitu terdiri sosok berpengalaman secara teknokrasi-brokratik (pemerintahan), sedang lainnya adalah figur-figur berkualitas yang tidak diragukan integritas moralnya.

PEMERINTAH MENGHIMBAU AGAR WARGA JAKARTA MEMILIH SESUAI HATI NURANI BUKAN KARNA MATERIPendukung Hidayat dan Hendardji Saling Lempar Senyum, Hendardji Jelaskan Arti Tagline Berkumis, 801 Relawan Panwaslu Awasi Kecurangan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/pemerintah-menghimbau-agar-warga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMERINTAH MENGHIMBAU AGAR WARGA JAKARTA MEMILIH SESUAI HATI NURANI BUKAN KARNA MATERI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment