Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENDAPAT ARAGONES : GAYA PERMAINAN SPANYOL BUKAN DARI BARCELONA TAPI KUALITAS PARA PEMAIN SPANYOL


Pendapat Aragones:Gaya Permainan Spanyol Bukan Dari Barcelona Tapi Kualitas PemainPENDAPAT ARAGONES : GAYA PERMAINAN SPANYOL BUKAN DARI BARCELONA TAPI KUALITAS PARA PEMAIN SPANYOL. Madrid - Spanyol telah menyihir dunia dengan kesuksesan luar biasa mereka menjuarai tiga turnamen besar berturut-turut. Tapi menurut Luis Aragones, gaya permainan "Matador" bukan dari Barcelona. DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST. Memenangi Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010 dan EURO 2012, Spanyol mengundang decak kagum dunia.

Gaya tiki taka Barcelona, yang begitu populer saat diusung Pep Guardiola bersama El Barca, dianggap mampu diadopsi dengan sangat baik oleh timnas Spanyol. Tetapi, benarkah gaya sepakbola Spanyol sekarang berasal dari Barcelona? Menurut Aragones, pelatih yang membawa Spanyol juara Piala Eropa 2008, jawabannya tidak. "Gaya Spanyol tidak datang dari Barcelona. Ini soal pemain.

Empat tahun lalu hanya ada tiga pemain dari Barcelona. Sekarang ada lebih banyak dari Barca, dan kita tahu mereka semua," tutur Aragones kepada harian Meksiko Excelsior yang dilansir Marca. "Ini semata-mata soal kualitas para pemain. Kualitas pemainlah yang membuat Spanyol menjadi satu kesatuan yang kuat dan dapat bermain dengan penguasaan bola yang tinggi. Itu sulit untuk dipertahankan dalam waktu lama." Aragones juga tidak mau jemawa untuk menilai timnas negaranya saat ini adalah tim terbaik dunia sepanjang sejarah. "Sulit untuk mengatakan itu.

Tapi ya, Spanyol salah satu yang terhebat dengan banyak alasan, terutama karena konsep sepakbola dan cara memainkan dan mengendalikan permainannya itu." Keunggulan Spanyol, tambahnya, adalah karena memiliki pemain-pemain dengan "presisi umpan yang luar biasa, kecepatan sangat baik, dan piawai mencetak gol". Spanyol juga tidaklah sama seperti Brasil, misalnya, yang punya individu-individu ber-skill tinggi, tapi tidak sekompak mereka. "Itulah yang menjadikan kami sebagai salah satu yang terhebat di dunia," tegas Aragones.

PENDAPAT ARAGONES : GAYA PERMAINAN SPANYOL BUKAN DARI BARCELONA TAPI KUALITAS PARA PEMAIN SPANYOLSpanyol Terbaik? Tidak Jika Lawannya Brasil 1970', Kerja Sama Tim Inti Kekuatan Spanyol, Tiga Kunci Kesuksesan La Furia Roja




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/pendapat-aragones-gaya-permainan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENDAPAT ARAGONES : GAYA PERMAINAN SPANYOL BUKAN DARI BARCELONA TAPI KUALITAS PARA PEMAIN SPANYOL

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment