Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RASAKAN KENYAMANAN HYUNDAI STAREX MOVER BERSAMA CIPAGANTI TRAVEL JAKARTA-BANDUNG


Hyundai Starex Mover Hadir Untuk Cipaganti Travel Jakarta-BandungRASAKAN KENYAMANAN HYUNDAI STAREX MOVER BERSAMA CIPAGANTI TRAVEL JAKARTA-BANDUNG. Bandung - Anda sering bolak-balik Jakarta-Bandung? Bosan dengan kendaraan travel yang biasa saja? Coba saja mobil bongsor yang menambah line up mobil travel ini. VIDEO ULAH UNIK IKAN PIRANHA DIJADIKAN GUNTING.  PT Hyundai Motor Indonesia bekerja sama dengan PT Cipaganti Citra Graha siap memanjakan konsumen dalam jasa travel kelas menengah ke atas. Hyundai memasok H-1 versi komersial yakni Starex Mover. "Kami ingin memberikan kenyamanan untuk konsumen dan kami ingin memberikan kenyamanan untuk para pecinta Cipaganti," ucap Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia Jongkie Sugiharto, di Bandung, Senin(16/7/2012). 

Hyundai memilih Cipaganti bukan tanpa alasan. Soalnya Cipaganti merupakan sebuah perusahaan yang kuat dan besar. "Mengapa Cipaganti? Karena brand kita tidak mau brand kita hancur. Jangan salah ini bisa menjadi hal yang berbahaya, bila kami menempatkannya salah maka ini bisa menghancurkan kita. Misalnya soal bagian service yang tidak baik, yang membuat kendaraan tidak nyaman untuk dinaiki. Yang akan hancur itu merek mobilnya bukan jasa travelnya. Oleh sebab itu saya percaya Cipaganti tidak akan seperti itu karena Cipaganti merupakan group yang besar," tambah Jongkie.

Namun bukan berarti Cipaganti tidak punya alasan untuk memilih Hyundai Starex Mover(H1), yang siap memanjakan konsumen setianya. "Awalnya kami memilih kendaraan Karoseri, namun kami beralih bukan berarti karoseri itu jelek. Tapi bentuknya seperti kotak sabun dan ini akan goyang kalau sedang jalan. Sedangkan kami melihat Hyundai Starex Mover itu memiliki desain yang baik, aerodinamis, dan bisa menjadi kendaraan mewah namun tetap aman," tambah President Director PT Cipaganti Citra Graha Andianto Setiabudi, . Dan kali ini Cipaganti memilih konsep 'Flip Flop' untuk mencipatakan jasa travel kelas menengah keatas bersama Hyundai Starex Mover(H1).

"Flip-Flop menunjukkan semangat dan inovasi terbaru, dan sekaligus juga menggambarkan komit kita dalam memanjakan konsumen. Flip-Flop itu tergambar dari cat dengan berbahan dasar water base, saya percaya ini pasti meledak karena warna yang kami tawarkan sangat berbeda dan bisa memancing konsumen untuk menaikinya,"kata Andianto. Dengan tarif Rp 100 ribu dari Jakarta-Bandung dan Rp 200 ribu untuk jarak Bandara Soekarno Hatta-Bandung, Cipaganti yakin bisa memanjakan konsumen. "Selain itu disetiap sisi tubuh Hyundai Starex Mover(H1), kami(Cipaganti memilih konsep 'Art and Culture'. Karena kami juga ingin memperkenalkan budaya dan seni dari Indonesia, dan saya percaya untuk menjadi perusahaan yang besar itu harus memiliki budaya," tambahnya.

Mobil yang dijual dengan harga Rp 250 juta ini mengusung mesin diesel 2.5 liter turbo intercooler yang memiliki tenaga hingga 170 PS di 3.800 rpm dengan torsi 39.2 kg.m di 2.000-2.500 rpm. Untuk segi kenyamanan, desain tubuh mobil ini menyatu dengan rangka (sasis monokok) yang dilengkapi dengan coil spring. Pintunya menggunakan dual sliding door yang memudahkan keluar masuk penumpang. Sementara di sisi interior, kabin lapang Hyundai Starex Mover yang serba guna dilengkapi dengan AC double blower.

RASAKAN KENYAMANAN HYUNDAI STAREX MOVER BERSAMA CIPAGANTI TRAVEL JAKARTA-BANDUNG, Harga Tiket Cipaganti Jakarta-Bandung Update 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/rasakan-kenyamanan-hyundai-starex-mover.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RASAKAN KENYAMANAN HYUNDAI STAREX MOVER BERSAMA CIPAGANTI TRAVEL JAKARTA-BANDUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment