Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SAMBUT KEBEBASAN ARIEL EKS PETERPAN SIAP KELUARKAN 10 LAGU ALBUM BARU


Sambut Kebebasan Ariel Eks Peterpan Siapkan 10 Lagu Album BaruSAMBUT KEBEBASAN ARIEL EKS PETERPAN SIAP KELUARKAN 10 LAGU ALBUM BARU. Jakarta - Setelah bebas Ariel akan disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah penyelesaian album eks Peterpan. Sang keyboardis, David Albert pun mengungkapkan kalau album mereka sudah hampir rampung. Ia juga menjelaskan akan ada 10 lagu baru yang akan mengisi album perdana mereka tanpa menggunakan embel-embel Peterpan. Baca juga 13 TIPS AGAR TETAP SEHAT SAAT PUASA. "Yang tertunda satu album ya satu aja, ini ntar album ini ada 10 lagu," tuturnya saat ditemui di Rutan Kelas 1A Kebon Waru, Bandung, Rabu (18/7/2012).

David juga menambahkan kalau lagu-lagu yang ada di album mereka tidak ada yang menceritakan kisah Ariel saat mendekam di penjara. Ia menuturkan kalau lagu-lagu di album mereka sudah ada sebelum Ariel tersangkut kasus video porno. "Enggak juga, lirik dan lagu sudah ada sebelum ini. Tidak tentang cinta, tidak lirik yg lain, kebangkitan dan harus lebih baik," paparnya.

Udara kebebasan untuk Ariel hanya tinggal menghitung hari. Banyak pihak mengaku senang dengan kebebasan yang diterima pria yang memiliki nama lengkap Nazriel Irham tersebut. Begitu pula dengan sahabatnya, Uki dan David. Keduanya terlihat nampak mendatangi Rumah Tahanan Kelas 1A Kebonwaru, Bandung. "Mau ketemu Ariel nih," ujar David saat hendak masuk ke dalam rutan Kebon Waru, Selasa (17/7/2012).

Pria yang mengenakan kacamata itu mengaku senang saat mendengar sahabatnya akan keluar dari balik jeruji besi. Kebebasannya bukan hanya menjadi kabar gembira bagi David dan Uki. "Semua yang sayang dan mendukung dia pasti senang. Saya dan Uki juga semua pun senang dan siap menyambut dia," jelasnya. Setali tiga uang dengan David, Uki yang juga terlihat mendatangi Rutan Kebonwaru hari ini.

SAMBUT KEBEBASAN ARIEL EKS PETERPAN SIAP KELUARKAN 10 LAGU ALBUM BARUWawancara Spesial Ariel Baca Buku dan Main Bola, Cara Ariel Bertahan di Penjara, Ariel Menuju Gerbang Kebebasan, Jelang Bebas Ariel Take Vokal Bareng Napi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/sambut-kebebasan-ariel-eks-peterpan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SAMBUT KEBEBASAN ARIEL EKS PETERPAN SIAP KELUARKAN 10 LAGU ALBUM BARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment