Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY BEAM PONSEL PROYEKTOR TERBARU 2012 INCAR PASAR REMAJA


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Beam Proyektor Terbaru 2012SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY BEAM PONSEL PROYEKTOR TERBARU 2012 INCAR PASAR REMAJA. Jakarta - Galaxy Beam, ponsel Android besutan Samsung yang dibekali proyektor mulai dipasarkan di Indonesia. Lantaran tergolong unik, produk ini pun membidik kalangan pengguna tertentu. Baca juga WOW, EKO PATRIO BUKA RESTORAN SEHARGA RP 20 MILYAR. Tak seperti produk Samsung lainnya, Galaxy Beam lebih menonjolkan kemampuan memproyeksi gambar layaknya di sebuah proyektor. Meski bukan yang pertama, namun ponsel ini diklaim paling hebat. Berbagai gambar, video, hingga dokumen semuanya dikatakan bisa diproyeksikan dengan baik.

Asyiknya lagi, ponsel ini juga menampilkan gambar yang ditangkap kamera, atau dikenal sebagai overhead projector (OHP). Keunikan itulah yang akhirnya membuat Galaxy Beam hanya membidik kalangan tertentu. "Samsung Galaxy Beam ini cocok digunakan untuk profesional muda, atau orang-orang gaul. Mereka yang ingin berbagi," kata Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia.

Saat dijajal, memakai Galaxy Beam ternyata cukup asyik. Pengguna bisa menyulap dinding, kertas, atau permukaan apapun menjadi 'layar tembak'. Serunya lagi, pengguna bisa menggunakanya hingga jarak 2 meter tanpa kualitas gambar yang menurun. Samsung juga mengklaim bahwa lampu proyeksi yang ada pada Galaxy Beam menggunakan jenis LED, sehingga lebih awet dari lampu yang ada di proyektor pada umumnya. "Samsung Galaxy Beam sudah tersedia di pasar Indonesia sejak dua minggu lalu dengan harga Rp 4,9 juta," imbuh Fabiant di Marley Signature Bar & Food, Selasa (17/7/2012).

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY BEAM PONSEL PROYEKTOR TERBARU 2012 INCAR PASAR REMAJAGalaxy S III Warna Merah Siap Dipasarkan, Toko Samsung Tiru Apple Store?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/spesifikasi-samsung-galaxy-beam-ponsel.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY BEAM PONSEL PROYEKTOR TERBARU 2012 INCAR PASAR REMAJA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment