Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TABLET PC QUALCOMM SPESISFIKASI SUPER ANDROID ICE CREAM RILIS BULAN AGUSTUS 2012


Spesifikasi PC Tablet Qualcomm Super Android Ice CreamTABLET PC QUALCOMM SPESISFIKASI SUPER ANDROID ICE CREAM RILIS BULAN AGUSTUS 2012. Qualcomm selama ini memang lebih dikenal sebagai produsen prosesor. Tapi kini, Qualcomm pun mulai merambah produksinya dengan meluncurkan tablet terbaru, yang tentu saja berbasis prosesor Qualcomm. Baca juga HASIL SURVEY ORANG MUSLIM EROPA UTARA PUASA HINGGA 20 JAM BULAN RAMADHAN. Mengutip laman TechRadar, Qualcomm akan merilis tablet dengan spesifikasi yang super wah. Tablet itu akan dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon S4 APQ8064, dengan tiap core berjalan di 1,5 GHz. Qualcomm juga melengkapi tablet ini dengan grafis Adreno 320, kamera 13 MP, RAM 2 GB, serta memori 32 GB.


Tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga akan memiliki layar WXGA 10,1 inci. Dengan spesifikasi itu, Qualcomm pun membanderol harga mahal untuk tablet itu, yaitu US$1,299 atau sekitar Rp12 jutaan. Qualcomm lebih senang menyebut tablet ini Mobile Development Platform ketimbang tablet. Perangkat quadcore ini memang ditujukan untuk para pengembang, sehingga wajar jika memiliki spesifikasi tinggi dan harga yang mahal. 


Ini juga merupakan Mobile Development Platform pertama yang berbasis Snapdragon. Distribusi tablet super mahal ini dipegang oleh BSQUARE Corp, yang selama ini memang dikenal piawai mengantarkan produk langsung ke para pengembang dan vendor kelas menengah ke atas. Namun, ada kemungkinan Qualcomm juga meluncurkan tablet dengan prosesor quadcore untuk umum. Tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau.


TABLET PC QUALCOMM SPESISFIKASI SUPER ANDROID ICE CREAM RILIS BULAN AGUSTUS 2012, Produksi Chip, Qualcomm Pilih Globalfoundries, Harga Spesifikasi Harga PC Tab Qualcomm Android Ice Cream




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/tablet-pc-qualcomm-spesisfikasi-super.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TABLET PC QUALCOMM SPESISFIKASI SUPER ANDROID ICE CREAM RILIS BULAN AGUSTUS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment