Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIKET KERETA API JURUSAN SOLO JAKARTA SAMPAI ARUS BALIK LEBARAN LUDES TERJUAL HABIS


Tiket Kereta Api Jurusan Solo Jakarta Arus Balik Lebaran Terjual Habis TIKET KERETA API JURUSAN SOLO JAKARTA SAMPAI ARUS BALIK LEBARAN LUDES TERJUAL HABIS. Jakarta Moda perjalanan menggunakan kereta api masih tetap menjadi salah satu andalan warga untuk meramaikan tradisi perjalanan mudik dan balik pada lebaran tahun ini. Baca juga MINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS. Tiket KA dari Solo ke Jakarta pada masa arus balik menjadi serbuan pembeli, bahkan tiket KA kelas bisnis jurusan Solo ke Jakarta telah terjual habis untuk perjalanan 8 hari pasca lebaran. Sedangkan tiket kelas eksekutif pada hari puncak arus balik, juga telah ludes.

Seluruh tiket KA yang telah ludes terjual adalah tiket untuk perjalanan KA semua kelas dari Solo ke Jakarta pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2012. Pada tanggal tersebut memang diperkirakan merupakan puncak arus balik. Jika pemudik balik pada hari Sabtu dari Solo makaakan tiba di Jakarta pada hari Minggu sehingga masih ada waktu untuk istirahat sebelum kembali masuk kerja pada hari Senin. Kepala Stasiun Solo Balapan, Suyatno, Selasa (24/7/2012) mengatakan, tiket KA dari Solo ke beberapa kota besar terutama Jakarta pada saat-saat arus balik lebaran memang selalu menjadi rebutan pembeli.

Untuk saat ini yang benar-benar telah habis adalah seluruh tiket keberangkatan KA tanggal 25 Agustus, untuk semua kelas KA yang diberangkatkan dari Solo Balapan. Dari stasiun terbesar di Solo tersebut, kereta yang diberangkatkan adalah kereta kelas eksekutif yaitu KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga, kelas bisnis yaitu KA Senja Utama, dan eksekutif ekstra lebaran yaitu KA Argo Dwipangga Ekstra Lebaran.

"Tiket kelas eksekutif dijual dengan harga Rp 625 ribu, sedangkan tiket kelas bisnis dijual dengan harga Rp 250 ribu. Semua tiket KA kelas bisnis untuk perjalanan Solo - Jakarta tanggal 22 hingga 29 Agustus saat ini telah habis terjual. Sedangkan untuk kelas eksekutif Solo - Jakarta masih ada yang belum terjual, kecuali untuk perjalanan tanggal 25 Agustus memang telah habis," ujarnya.

TIKET KERETA API JURUSAN SOLO JAKARTA SAMPAI ARUS BALIK LEBARAN LUDES TERJUAL HABIS, PT KAI Siapkan 58 Rangkaian Kereta Dalam Menyambut Mudik Lebaran, Harga Tiket Kereta Bisnis Solo-Jakarta 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/tiket-kereta-api-jurusan-solo-jakarta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIKET KERETA API JURUSAN SOLO JAKARTA SAMPAI ARUS BALIK LEBARAN LUDES TERJUAL HABIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment