Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WANITA INI MENGKRITIK PELAYANAN BURGER KING DAPAT BALASAN EJEKAN NYELENEH


Wanita Ini Mengkritik Pelayanan King Burger Dapat Balasan Ejekan Nyeleneh WANITA INI MENGKRITIK PELAYANAN BURGER KING DAPAT BALASAN EJEKAN NYELENEH. Seorang ibu muda mengirim surat kritikannya pada Burger King. Ia merasa kecewa karena salah satu staf Burger King menyajikan burger yang dihangatkan di oven microwave. Namun, keluhannya malah ditanggapi dengan kalimat ejekan. INI DIA HOTEL IBIS TERBESAR SE-ASIA PASIFIK BERTEMPAT DI BANDUNG.  Charlotte Chamberlain terheran-heran saat burger yang dipesannya tak diolah segar, melainkan hanya dihangatkan kembali di dalam oven microwave.

Kejadian tak menyenangkan ini dialaminya di Burger King di Corby, Northamptonshire. Rasa burger yang dipesannyapun terasa berbeda. Wanita 25 tahun ini mengirimkan surat elektronik yang berisi keluhannya, namun tak mendapat respon positif. “Pesan dari raja. Jika Anda ingin makanan dingin bisa tinggal pesan saja, dasar papan. Lain kali pergi saja ke McDonald’s. Ha Ha Ha,” demikian isi balasannya.

Charlotte langsung kaget saat membaca balasan tersebut. “Saya benar-benar tercengang, kaget. Saya sampai tak percaya jika sebuah perusahaan besar bisa memperlakukan pengunjung seperti ini,” tutur Charlotte seperti dikutip Dailymail. Rupanya, e-mail tersebut dikirimkan oleh mantan pemilik Burger King yang berlokasi di Corby tersebut. Diakui pihak Burger King, orang tersebut sudah tak menjadi bagian dari Burger King Inggris lagi. Pihaknyapun langsung meminta maaf dan memberikan Charlotte voucher makan gratis sebagai bentuk permintaan maaf.

WANITA INI MENGKRITIK PELAYANAN BURGER KING DAPAT BALASAN EJEKAN NYELENEH, Keluhan Pelayanan King Burger, Paket Harga King Burger




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/wanita-ini-mengkritik-pelayanan-burger.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WANITA INI MENGKRITIK PELAYANAN BURGER KING DAPAT BALASAN EJEKAN NYELENEH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:52 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment