Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

YAMAHA INDONESIA TEMPELKAN STICKER JUPITER Z1 DI MOTOR LORENZO DAN SPIES


Yamaha Indonesia Tempelkan Sticker Jupiter Z1 Terbaru Dimotor Lorenzo Dan SpiesYAMAHA INDONESIA TEMPELKAN STICKER JUPITER Z1 DI MOTOR LORENZO DAN SPIES. Jakarta Tim Yamaha Factory Racing bakal tampil beda di seri MotoGP Italia di Mugello pekan ini. Dukungan diberikan Yamaha Indonesia dengan menempelkan tulisan produk teranyarnya Jupiter Z1 pada kostum dan motor Jorge Lorenzo dan Ben Spies. PERISTIWA LANGKA, PEMUKA AGAMA ISLAM & YAHUDI BERSATU GARA-GARA SUNAT.  Motor bebek injeksi perdana Yamaha Indonesia dengan teknologi motor balap ini cocok mewakili imej yang terdepan di balapan. Tulisan Jupiter Z1 akan menempel hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia pernah mencantumkan tagline “Semakin di Depan” pada kostum pebalap dan motor M1. Kali ini dengan tulisan Jupiter Z1 diharapkan akan kian mengangkat pamor Yamaha di mata dunia. Jupiter Z1 juga akan menjadi paddock bike tim Yamaha Factory Racing mulai pekan depan. Lorenzo dan Spies masing-masing disediakan satu unit untuk keliling paddock. Cat Jupiter Z1 juga disesuaikan dengan warna motor M1 sehingga makin memperlihatkan kesan balap. ”Saya sangat senang ada Jupiter Z1 di paddock, keren dan menyenangkan bisa memakainya keliling.

Saya ingin pakai di rumah juga! Kebahagiaan saya bisa menyenangkan teman-teman Indonesia di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan launching motor baru ini,” ungkap Lorenzo. Sama halnya dengan rekan setimnya, Spies senang ditemani Jupiter Z1. ”Menyenangkan bisa naik motor fun seperti ini keliling paddock. Saya sangat menikmati Jupiter Z1 baru ini. Saya yakin Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan mendulang sukses dengan motor keren ini,” ujar Spies.

Adanya tulisan Jupiter Z di Yamaha MotoGP merupakan bagian dari ekspos dan promosi. ”Ini adalah permintaan Yamaha Indonesia. Lorenzo dan Spies dengan bangganya ikut mempromosikan ini saat balapan karena mereka juga dekat dengan Indonesia,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

YAMAHA INDONESIA TEMPELKAN STICKER JUPITER Z1 DI MOTOR LORENZO DAN SPIES, Komentar Pebalap Yamaha dan Awak Media tentang All New Jupiter Z1




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/yamaha-indonesia-tempelkan-sticker.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

YAMAHA INDONESIA TEMPELKAN STICKER JUPITER Z1 DI MOTOR LORENZO DAN SPIES

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment