Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

3 ALASAN TEPAT ACARA PERNIKAHAN HARUS DIBUAT SEDERHANA MUNGKIN


3 Alasan Tepat Mengapa Pernikahan Harus Dibuat Sederhana3 ALASAN TEPAT ACARA PERNIKAHAN HARUS DIBUAT SEDERHANA MUNGKIN. Jakarta - Menggelar pesta pernikahan tak harus selalu dengan konsep yang megah dan mengundang ribuan orang. Lihat saja pasangan Natalie Portman dan Benjamien Millepied yang mengadakan pesta pernikahan 'rahasia' yang sederhana. Selain karena lebih intim, ada beberapa alasan lain mengapa Anda sebaiknya memilih pesta pernikahan yang sederhana dan tdak terlalu digembar-gemborkan. Baca juga INI 3 TIPE TEMAN ANDA YANG BISA BIKIN ANDA BANGKRUT. Seperti yang dikutip dari Your Tango, ini dia alasannya.

1. Tak Ada Drama
Mempersiapkan pesta pernikahan selalu identik dengan drama. Baik karena vendor perkawinan, pemilihan konsep adat, hingga warna gaun untuk para pengiring pengantin. Tak jarang Anda memaksakan kehendak diri atau malah, melupakan pernikahan impian hanya karena ingin menyenangkan hati orang lain. Dengan menggelar pesta pernikahan 'rahasia' artinya, Anda dan pasangan jadi lebih fokus dengan keinginan serta inti dari pernikahan itu sendiri.

2. Berkurangnya Bujet
Berapapun jumlah tamu yang datang, pernikahan Anda tetap merupakan acara yang besar dan penting. Memasukan teman dan keluarga yang tidak pernah Anda temui selama beberapa tahun ke dalam daftar tamu, hanya akan membuat bujet bengkak. Sebaliknya, dengan tamu undangan yang sedikit, Anda bisa menyisakan uang yang nantinya dapat dialokasikan untuk perjalanan bulan madu yang istimewa.

3. Sangat Romantis
Mengapa? Karena pernikahan 'rahasia' itu berbeda dari yang lainnya. Belakangan ini banyak pengantin yang memposting foto pernikahannya ke akun Instagram atau Twitter, bahkan tepat seusai acara pemberkatan. Semuanya tentang berbagi cerita dan juga, pamer.

Dengan tidak membagi segala hal tentang hari spesial Anda dengan pasangan yang dicintai, artinya Anda tidak lagi menjadi seorang yang egois. Anda tak ingin membiarkan orang asing di internet 'ikut campur' dalam acara yang paling sakral, serta menyimpannya hanya untuk Anda dan pasangan. Adakah yang lebih romantis dari hal itu?

3 ALASAN TEPAT ACARA PERNIKAHAN HARUS DIBUAT SEDERHANA MUNGKIN. 







    




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/3-alasan-tepat-acara-pernikahan-harus.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

3 ALASAN TEPAT ACARA PERNIKAHAN HARUS DIBUAT SEDERHANA MUNGKIN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment