Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AFFELAY DAN HUNTELAAR INCARAN BARU LIVERPOOL


altAFFELAY DAN HUNTELAAR INCARAN BARU LIVERPOOL. Liverpool - Meski bursa transfer musim panas tinggal tersisa dua hari lagi, Liverpool sepertinya belum ingin berhenti belanja. Patut ditunggu siapa lagi muka-muka baru yang akan datang ke Anfield akhir bulan ini. Baca juga PERNIKAHAN BERTRAND ANTOLINE DAN INDRA BRUGMAN MENIKAH DI BELANDA. Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan empat pemain yakni Fabio Borini, Joe Allen, Ousama Assaidi dan Nuri Sahin. Khusus Sahin, The Reds meminjamnya dari Real Madrid selama semusim. Pembelian termahal Liverpool adalah Allen yang dibeli dari Swansea seharga 15 juta poundsterling.

Lalu baigamana dengan eksodus para pemain dari kota pelabuhan? Untuk satu ini mereka melepas beberapa pemain senior macam Dirk Kuyt, Maxi Rodriguez, Craig Bellamy dan Alberto Aquilani. Apakah kedatangan empat pemain untuk mengganti empat yang pergi sudah cukup untuk Liverpool? Jika melihat lima laga 'Si Merah' sejauh ini termasuk dua partai awal Liga Inggris, sepertinya memang sang manajer, Brendan Rodgers, belum puas dengan skuatnya saat ini. Kekalahan 0-3 dari West Bromwich Albion dan hasil seri 2-2 dengan Manchester City memperlihatkan jika titik lemah Liverpool masih ada di lini belakang serta lini serang yang kerap membuang peluang di kotak penalti lawan.

Maka wajar Rodgers pun akhirnya "memaksa" John W Henry sebagai owner untuk membongkar kas klub lagi untuk mendatangkan 1-2 pemain demi melengkapi komposisi tim di musim. Satu hal yang harus diperhatikan Rodgers adalah mencari pelapis Lucas Leiva musim ini agar kejadian musim lalu saat Lucas absen selama tujuh bulan tak lagi terulang. Sejak kehilangan gelandang asal Brasil itu di bulan November, permainan Liverpool limbung dan salah satunya berakibat finis di posisi ke-8. Cederanya lagi Lucas saat laga kontra City pekan lalu belum berumur lima menit tentunya kian membuka peluang lebar satu pemain baru di posisi tersebut.

Jay Spearing yang diplot sebagai pengganti dirasa belum mumpuni memegang tanggung jawab besar untuk menjaga keseimbangan tim. Memang ada Allen atau Sahin yang bisa mengisi posisi Lucas karena mereka pun pintar dalam melakukan tekel atau intersep seperti tugas Lucas selama ini. Tapi alangkah lebih bergunanya jika Allen dan Sahin difungsikan untuk membantu lini serang. Di lini depan Liverpool sendiri masih bisa dibilang bermasalah karena Luis Suarez dkk tak cukup "membunuh" seperti halnya problem musim lalu. Maka satu pemain bertipe goal getter atau minimal produktif dalam mencetak gol diincar Rodgers.

Clint Dempsey masih diburu meskipun isunya Liverpool justru mengurungkan niatnya mendatangkan top skorer Fulham musim lalu itu. Kini kabar terbaru menyebut jika pemilik 18 gelar Liga Inggris itu mengejar duo Belanda, Ibrahim Afellay serta Klaas Jan Huntelaar plus Daniel Sturridge, untuk mempertajam lini depan. Ada kemungkinan juga Andy Carroll dilepas ke AC Milan atau sesama klub lain di Liga Inggris, West Ham United atau Newcastle United, dengan status pinjaman. Jika saja ini terjadi maka satu slot kosong di lini depan bisa diisi pemain baru. Apakah rumor-rumor di atas benar serta siapa lagi sebenarnya yang akan jadi pemain baru 'Si Merah', baru akan diketahui ketika bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang. Dipastikan mesin fax di Melwood akan sibuk hingga dua hari ke depan.

AFFELAY DAN HUNTELAAR INCARAN BARU LIVERPOOL, Kisah Lucas & Polisi di Bench Liverpool, Rodgers Bakal Pasang Downing Jadi Bek Kiri, 'Allen Bisa Jadi Gelandang Andalan The Reds', Sahin Ingin Bantu The Reds Lolos ke Liga Champions




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/affelay-dan-huntelaar-incaran-baru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AFFELAY DAN HUNTELAAR INCARAN BARU LIVERPOOL

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment