Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANDREA DOVIZIOSO ISARATKAN KE DUCATI MOTO GP MUSIM DEPAN


Andrea Dovizioso Ingin Pindah Ke ducati Moto Gp Musim DepanANDREA DOVIZIOSO ISARATKAN KE DUCATI MOTO GP MUSIM DEPAN. Roma - Kabar Andrea Dovizioso akan jadi pebalap Ducati musim depan bisa jadi kenyataan, setelah si pebalap mengisyaratkan jika dirinya tak masalah untuk menunggangi Desmosedici. Dovizioso diisukan akan mengisi satu posisi pebalap tim asal Italia itu setelah Valentino Rossi mengumumkan ia akan kembali ke Yamaha pada musim 2013.  Baca juga JUSTIN TIMBERLAKE RESMI NIKAHI JESSICA BIEL. Keinginan Ducati memiliki pebalap lokal di timnya jadi salah satu alasan mengapa Dovizioso lah yang dipilih. 

Rumor itu kian dikuatkan saja dengan "kesediaan" pebalap 26 tahun itu untuk mengendarai Ducati meskipun motor tersebut terkenal sulit dijinakkan, bahkan oleh Rossi sekalipun. Rossi yang hebat bersama Honda dan Yamaha nyatanya dalam dua musim bersama Ducati tak mampu bersinar dan lebih sering mengeluhkan masalah pada motornya. Hal inilah yang disebut-sebut membuat The Doctor hengkang.

Dovizioso sendiri meski harus tersingkir dari tim Repsol Honda di musim ini, namun ia nyatanya tampil bagus di Yamaha Tech 3 dengan mengumpulkan lima kali podium dan duduk di urutan ke-4 dengan 137 poin. Padahal Dovizioso sejak memulai karier membalap selalu memakai motor Honda. "Tidak ada rider yang sering berganti tim, tapi tak masalah: Aku sudah beradaptasi dengan motor Yamaha, jadi aku akan lakukan hal yang sama dengan Ducati," tutur Dovizioso di Autosport.

"Jujur hal seperti itu tidak aneh untuk saat ini: Hal ini mungkin butuh waktu dan bukan seolah-seolah Anda sudah menandatangani kontrak usai berbicara seperti ini. Anda harus merenungkan setiap kesempatan yang terlintas di pikiran Anda dan ini sudah sering terjadi," sambungnya. "Pekan ini segalanya akan berjalan normal karena tidak ada yang berubah hingga (balapan) Valencia." Ketertarikan Ducati kepada potensi serta bakat Dovizioso nyatanya bukan isapan jempol.

Pabrikan yang menjadi juara dunia konstruktor di tahun 2006 itu bersiap mendatangkan Dovizioso jika memang Rossi tak ingin mengubah niatannya untuk pergi akhir musim ini. "Pertama-tama kami ingin melakukan semampu kami untuk menahan Valentino. Lalu barulah kami akan mengontaknya ... (Dovizioso)," tandas manajer tim Vittoriano Guareschi.

ANDREA DOVIZIOSO ISARATKAN KE DUCATI MOTO GP MUSIM DEPAN, Hayden Mungkin Masih Absen di MotoGP Ceko, Pedrosa Menang dan Dekati Lorenzo, Pedrosa Tercepat, Honda Dominasi Hari Pertama, Stoner Kritik Rossi, Rossi Kembali ke Yamaha, Rossi Dipastikan Tinggalkan Ducati di Akhir Musim




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/andrea-dovizioso-isaratkan-ke-ducati.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANDREA DOVIZIOSO ISARATKAN KE DUCATI MOTO GP MUSIM DEPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment