Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANDREA DOVIZIOSO RESMI GABUNG DUCATI MOTO GP 2013


Andera Dovizioso Resmi Gabung Ducati Moto Gp 2013ANDREA DOVIZIOSO RESMI GABUNG DUCATI MOTO GP 2013. Andrea Dovizioso resmi bergabung dengan tim Ducati untuk MotoGP musim 2013. Pebalap Italia ini sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan tim yang bermarkas di Bologna itu. Demikian konfirmasi dari Ducati, Rabu. Dengan demikian, skuad Ducati untuk musim depan sudah lengkap. Baca juga LIQUID GALLANT, ANDROID TERBARU DARI ACER DENGAN KISARAN HARGA 2 JUTAAN. Setelah mereka kehilangan Valentino Rossi, yang memutuskan untuk kembali bergabung dengan Ducati, kini Dovizioso sudah mengisi tempat itu dan akan menjadi tandem Nicky Hayden.

Sebenarnya, bukan berita yang terlalu mengejutkan jika pada akhirnya Dovizioso masuk garasi "Si Merah". Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir ini namanya menjadi pokok pembicaraan untuk menjadi suksesor Rossi, yang menyerah untuk meraih gelar juara dunia kedelapannya bersama Ducati. Dan, itu menjadi kenyataan pada malam menjelang bergulirnya GP Ceko akhir pekan ini. "Kesepakatan yang dicapai dengan Andrea Dovizioso menegaskan ketertarikan yang besar dari perusahaan dalam balapan, yang merupakan aktif dan strategis, sebagai bagian dari warisan dan DNA Ducati," ujar Presiden Ducati, Gabriele Del Torchio. "Dengan senang hati saya menyambut Andrea, karena kami menyusun upaya terbaik untuk menghadapi Kejuaraan Dunia MotoGP."

"Bersama dengan Nicky Hayden, dengan dia yang kami sudah perbarui kesepakatan kerja, kami yakin akan bisa menjalankan program pengembangan kami untuk bersaing dan memperoleh hasil serta penghargaan yang akan membayar usaha kami dan kepercayaan yang para mitra, sponsor, dan penggemar kami selalu berikan." Manajer Umum Ducati Corse, Filippo Preziosi, menambahkan bahwa kemampuan teknik dan pengalaman Dovizioso akan menjadi dorongan yang kuat bagi tim, yang sedang melakukan pengembangan untuk kembali menjadi tim pemenang. "Sensibilitas teknis Andrea dan kemampuan uji coba merupakan nilai yang besar, seperti bakat dan determinasinya," ujar Preziosi.

"Pengetahuan bahwa kami akan memilikinya di tim dan dapat mengandalkan kerja samanya berfungsi sebagai dorongan tambahan untuk melanjutkan dengan pertumbuhan dan pengembangan proyek MotoGP kami. "Saya senang dia sudah memilih untuk menjadi bagian dari tim kami. Dia menyadari pekerjaan yang dilakukan, dan dia menjalaninya dengan antusias dan percaya diri, yang mana menjadi kebutuhan dasar untuk meraih kesuksesan dan untuk bersaing dalam kejuaraan yang menantang ini." Dovizioso meninggalkan tim HRC pada akhir 2011, setelah Honda mengurangi satu pebalapnya di tim pabrik.

Setelah itu, Dovizioso bergabung dengan tim satelit Yamaha Tech 3, dan menunjukkan performa yang sangat impresif karena lima kali naik podium dari 11 seri yang sudah dilakoni pada musim ini. Baru-baru ini, kepada Gazzetta dello Sport, pebalap berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa dia siap menjawab tantangan bersama Ducati. "Tidak ada pebalap yang suka dengan seringnya perubahan, tetapi itu tidak apa-apa. Saya harus beradaptasi dengan motor Yamaha sehingga saya akan melakukan hal yang sama dengan Ducati."

ANDREA DOVIZIOSO RESMI GABUNG DUCATI MOTO GP 2013, Dovizioso Tetap Fokus di Yamaha Sampai Akhir Musim, Dovizioso Hampir Pasti ke Ducati, Pedrosa Terlalu Dominan, Spies Mengalami Nasib Sial, Hayden: Dovizioso Menjadi Pilihan Terbaik bagi Ducati, Dovizioso Tak Khawatir Pindah ke Ducati




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/andrea-dovizioso-resmi-gabung-ducati.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANDREA DOVIZIOSO RESMI GABUNG DUCATI MOTO GP 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment