Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANDY CARROLL RESMI DIPINJAMKAN LIVERPOOL KE WESTHAM UNITED


Andy Carroll Resmi Dipinjamkan Ke Westham UnitedANDY CARROLL RESMI DIPINJAMKAN LIVERPOOL KE WESTHAM UNITED. Bomber Liverpool, Andy Carroll, akhirnya bergabung dengan tim promosi, West Ham United, dengan status pemain pinjaman selama semusim, Kamis. "Menyenangkan akhirnya tiba di West Ham dan segalanya telah beres. Aku tak sabar memulainya lagi sekarang," ucap Carroll yang dikutip BBC. Baca juga BABAK PENYISIHAN LIGA CHAMPIONS 2012-2013 JADWAL SIARAN LANGSUNG SCTV MATCHDAY Pria berusia 23 tahun itu ingin bermain lebih sering dan mencetak gol lebih banyak, seperti ketika dulu memperkuat Newcastle United.

Ambisi Carroll makin mulus, karena "The Hammers" punya Pelatih Sam Allardyce dan kapten Kevin Nolan. "Aku tahu Sam sejak di Newcastle dan ia jadi alasan utamaku datang ke West Ham. Ketika bekerja sama dengannya dulu, semuanya berlangsung sangat bagus," cetusnya lagi. Sebenarnya, Carroll masih ingin memperkuat "The Reds".

Namun, Pelatih Brendan Rodgers membujuknya untuk sementara pergi. Carroll pun mau dan akhirnya menerima pinangan klub London Timur itu. "Semua pihak senang dengan kesepakatan itu. Andy adalah pesepak bola tangguh, karena tinggi badannya mencapai 190 sentimeter dan kemampuan tarung udaranya yang mengagumkan, setiap orang lupa skill bola-bola bawahnya," sebut Allardyce. "Harapannya, ia dapat mencetak banyak gol lagi dan mampu memberikan posisi bagus kepada kami pada akhir musim Premier league ini," tandasnya lagi.

ANDY CARROLL RESMI DIPINJAMKAN LIVERPOOL KE WESTHAM UNITED, Rodgers Waras, tapi Tak Ada Jaminan untuk Carroll, West Ham "Nyerah" Kejar Carroll, Carroll Tak Masuk Hitungan Rodgers, Hadapi Liga Europa, Liverpool Masih Sertakan Carroll, Soal Carroll, West Ham Sepakati Liverpool




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/andy-carroll-resmi-dipinjamkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANDY CARROLL RESMI DIPINJAMKAN LIVERPOOL KE WESTHAM UNITED

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment