Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

APPLE IPHONE DAN IPAD MINI TERBARU TAMBAH CONECTOR MINI


iPhone Dan iPad Mini Terbaru Apple Tambah Perangkat Conector MiniAPPLE IPHONE DAN IPAD MINI TERBARU TAMBAH CONECTOR MINI. Semakin mendekati perhelatan khusus Apple tanggal 12 September mendatang, semakin banyak pula informasi yang beredar mengenai produk-produk baru Apple. Seperti dilaporkan oleh situs teknologi imore.com, kabarnya produk-produk mobile (iOS) Apple akan dilengkapi dengan dock connector berbeda, dengan ukuran lebih kecil dibandingkan pada perangkat generasi sebelumnya. Baca juga INI 3 TIPE TEMAN ANDA YANG BISA BIKIN ANDA BANGKRUT. Dock connector adalah port aksesori khusus di perangkat-perangkat mobile Apple yang dapat dipakai untuk menyambungkan perangkat yang bersangkutan ke sejumlah aksesori, misalnya adapter dock connector-to-USB atau speaker eksternal.

Kabarnya dock connector jenis baru tersebut hanya akan memiliki 8 buah pin. Jauh lebih sedikit dari dock connector yang ada saat ini, yang memiliki jumlah pin sebanyak 30 buah. Sebuah adapter dock connector akan disediakan Apple agar pengguna tetap dapat memakai aksesori-aksesori lawas. Perangkat-perangkat yang disebut memakai dock connecor baru ini adalah iPhone 5, iPod nano serta iPod touch yang baru, serta iPad mini 7 inci.

Apabila Apple memutuskan untuk turut me-refresh produk iPad pada bulan September tahun ini, boleh jadi perangkat itu juga akan mengusung dock connector tipe baru. Apple biasanya memperbarui lini produk setiap 12 bulan, tetapi new iPad baru diluncurkan pada Maret 2012.

APPLE IPHONE DAN IPAD MINI TERBARU TAMBAH CONECTOR MINI, Apple: iPhone Dirancang oleh Para Maniak, iPhone 5 Hampir Pasti Dirilis 12 September, Ini Dia Tampang iPhone 5 Rakitan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/apple-iphone-dan-ipad-mini-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

APPLE IPHONE DAN IPAD MINI TERBARU TAMBAH CONECTOR MINI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment