Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

APPLE RESMI DEPAK YOUTUBE DARI IPHONE DAN IPAD


Apple Resmi Depak Youtube Dari iPhone Dan iPadAPPLE RESMI DEPAK YOUTUBE DARI IPHONE DAN IPAD. Jakarta - Apple mengumumkan bahwa sistem operasi terbaru iPhone dan iPad, yaitu iOS 6, tidak akan lagi memakai aplikasi pre loaded YouTube. Hal ini menjadi sinyal persaingan antara Apple dan Google yang makin hebat. Awal tahun ini, Apple juga sudah menyatakan tidak lagi memakai Google Maps di iOS 6. Baca juga JADWAL PEMBELIAN TIKET KONSER SM TOWN WORLD TOUR III DI JAKARTA 2012. Sebab, mereka sudah punya layanan peta sendiri. "Lisensi kami untuk menggunakan aplikasi YouTube di iOS sudah berakhir.

Kustomer bisa memakai YouTube di browser Safari dan Google mengerjakan aplikasi YouTube baru di App Store," kata juru bicara Apple. Ya, konsumen Apple memang masih bisa menggunakan YouTube, namun harus mengunduhnya terlebih dahulu via App Store. Langkah ini menandakan Apple tidak mau memberi keuntungan pada Google. "Apple dan Google adalah sistem operasi mobile masa depan.

Jika ini akan menjadi balapan dua kuda, Anda tentu saja tidak akan memberi kesempatan kuda yang satu untuk memimpin," kata Kerry Rice, analis di Needham & Co yang detikINET kutip dari Reuters, Selasa (7/8/2012). Android buatan Google saat ini adalah sistem operasi mobile terpopuler, cukup jauh meninggalkan iOS. Untuk memperkuat diri, Google juga telah membeli vendor ponsel Motorola senilai USD 12,5 miliar. iOS 6 sendiri akan meluncur sekitar bulan September 2012. OS ini bisa digunakan di iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPad 2, new iPad dan semua perangkat iPod touch dari generasi keempat.

APPLE RESMI DEPAK YOUTUBE DARI IPHONE DAN IPAD, Display iPhone Anyar Mulai Dikapalkan, Penjualan Smartphone: Samsung Kalahkan Apple




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/apple-resmi-depak-youtube-dari-iphone.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

APPLE RESMI DEPAK YOUTUBE DARI IPHONE DAN IPAD

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:52 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment