Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARTIS PENYANYI ISRAEL NYANYIKAN LAGU PERDAMAIAN UNTUK ISRAEL-IRAN


Penyanyi Isarael Rita Nyanyikan Lagu Perdamaian Israel-IranARTIS PENYANYI ISRAEL NYANYIKAN LAGU PERDAMAIAN UNTUK ISRAEL-IRAN. Arshia, seorang salesmen toko musik berusia 23 tahun di Teheran, ragu-ragu sebelum memutar album berbahasa Persia yang dinyanyikan Rita, penyanyi pop terkemuka Israel. Lagu-lagu Rita dilarang di Iran. Dia mengecilkan suara sound system toko demi menghindari perhatian orang-orang yang lewat. Baca juga JUSTIN TIMBERLAKE RESMI NIKAHI JESSICA BIEL. Dia berbisik bahwa CD itu semakin populer meskipun peredarannya dihambat. Lagu-lagu Rita memang dilarang di tempat kelahirannya, Iran.

Ketegangan terus meningkat antara Iran dan Israel setelah sebuah harian Israel, Haaretz, mengatakan bahwa para pemimpin Israel sedang mempertimbangkan untuk mengebom fasilitas nuklir Iran sebelum pemilu AS pada 6 November mendatang. "Orang bertanya kepada saya, 'Apakah Anda benar-benar akan membuat album dalam bahasa (Presiden Iran Mahmoud) Ahmadinejad?'" tutur Rita yang kini berusia 50 tahun dalam sebuah wawancara. "Dan saya menjawab, 'Saya harus melakukannya.

Itu mengalir dalam diri saya.'" Maliheh, seorang ibu rumah tangga Iran yang berusia 65 tahun, terpana saat melihat Rita bernyanyi di sebuah saluran TV satelit. "Gole Sangam adalah tentang bunga yang mekar di atas batu," katanya dalam sebuah pesta di rumahnya. "Itu berarti bahwa seseorang dapat mengatasi setiap kesulitan dan bertumbuh karena kesulitan-kesulitan itu." Rita pindah dari Iran ke Israel ketika ia berusia delapan tahun. Dia punya sekitar 40 lagu yang populer dan disebut sebagai penyanyi perempuan papan atas Israel pada perayaan 60 tahun lahirnya negara itu. "Ibu saya, adik saya dan saya sangat rindu akan Iran.

Kami akan senang berkunjung (ke sana)," katanya. Lagu-lagu Rita menyebar pada saat rezim Iran "semakin tidak populer" dan orang-orang ingin tahu tentang Israel, kata Meir Javedanfar, seorang pengamat Iran-Israel di Herzliya Interdisciplinary Centre di Israel. Rita mengatakan, dia termotivasi untuk membuat rekaman karena tindakan-tindakan para penguasa Iran. "Saya melihat ada tembok besar yang pemerintah bangun di antara rakyat," katanya. "Saya tidak berpikir rakyat menginginkan hal itu. saya mulai percaya bahwa kita rakyat bisa menggaruk tembok itu, atau mungkin membuat sebuah lubang kecil."

ARTIS PENYANYI ISRAEL NYANYIKAN LAGU PERDAMAIAN UNTUK ISRAEL-IRAN, Israel Desak Mesir Tarik Pesawat dari Sinai, Wadansat Indobatt Kunjungi Pos Perbatasan Lebanon-Israel, Serangan ke Iran, Topik Besar di Israel, Ahmadinejad: Israel, Tumor yang Harus Dihancurkan, Israel Siap Serang Fasilitas Nuklir Iran




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/artis-penyanyi-israel-nyanyikan-lagu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARTIS PENYANYI ISRAEL NYANYIKAN LAGU PERDAMAIAN UNTUK ISRAEL-IRAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment