Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AWAL MUSIM MANIS DAVID VILLA MENCETAK GOL PERDANA UNTUK BARCELONA PASCA CIDERA


Awal Musim Manis David Villa Cetak Gol Perdan Barcelona Pasca CideraAWAL MUSIM MANIS DAVID VILLA MENCETAK GOL PERDANA UNTUK BARCELONA PASCA CIDERA. Barcelona mengawali pengembaraannya di bawah pelatih anyar, Tito Vilanova, dengan manis. Lima gol disarangkan para pemain klub Catalan ini ke gawang Real Sociedad pada laga pembuka Liga Spanyol 2012-2013 yang berlangsung di kandang sendiri, baca juga LIQUID GALLANT, ANDROID TERBARU DARI ACER DENGAN KISARAN HARGA 2 JUTAAN. Stadion Nou Camp, Minggu  atau Senin dini hari WIB. Lima gol Barca, sebutan FC Barcelona, dicetak Carlos Puyol (menit ke-4), Lionel Messi (menit ke-11 dan ke-16), Pedro (menit ke-41), dan David Villa (menit ke-84).

Satu-satunya gol balasan Sociedad dicetak Gonzalo Castro pada menit ke-9. Tak hanya awal yang manis bagi Vilanova yang memegang kendali Barca setelah Pep Guardiola, pelatih tersukses klub itu, David Villa pun menuai sukses. Gol yang dia cetak jelang laga usai membuktikan dirinya siap bersaing dengan para penyerang klub lain sehabis didekap cedera selama delapan bulan terakhir.

”Ini hari yang membahagiakan dan tentu saja langkah penting bagi karierku. Semua dukungan selama menjalani masa pemulihan sangat membantu. Hal terpenting sekarang adalah tetap bersabar, terus melakukan pemulihan supaya penampilanku semakin baik,” tutur Villa. Vilanova menyatakan, kembalinya Villa mengangkat moral rekan-rekan satu timnya.


Hasil penting

Bintang Barca asal Argentina, Lionel Messi, seusai laga menyatakan, hasil tersebut memperkuat keyakinan dirinya dan rekan satu tim bahwa mereka bisa memberikan berbagai trofi bagi klub dan para penggemarnya. Mereka juga membuktikan tidak banyak yang berubah sepeninggal Pep Guardiola. Barca tetap menggulirkan pola permainan yang sama.

”Hasil ini menjadi pijakan penting bagi kami. Apalagi Barca akan bertemu Real Madrid di Piala Super Spanyol,” tutur Messi. Kedua tim akan bertemu pada Kamis (23/8) malam waktu setempat pada ajang Piala Super Spanyol. Messi meyakini, laga antar-dua rival berat itu akan berlangsung sangat ketat.

”Kami pernah bertemu di berbagai kompetisi, baik domestik maupun internasional. Masing- masing telah mengenal karakter permainan,” ujar Messi menambahkan.

Musim lalu, Barca mengalahkan Madrid pada perebutan Piala Super Spanyol dengan agregat 5-4. Namun, dalam empat kali pertemuan, Madrid masih unggul dengan tiga kali kemenangan (1988, 1990, dan 1997).


AWAL MUSIM MANIS DAVID VILLA MENCETAK GOL PERDANA UNTUK BARCELONA PASCA CIDERA, Barcelona Tetap Hebat Tanpa Guardiola, Villa Siap Bawa Barcelona Juara Musim Depan, Barcelona Datangkan Alex Song Dari Arsenal, Barcelona Siap Lawan Real Madrid Piala Super Spanyol 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/awal-musim-manis-david-villa-mencetak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AWAL MUSIM MANIS DAVID VILLA MENCETAK GOL PERDANA UNTUK BARCELONA PASCA CIDERA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment