Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BLACKBERRY MULAI SEKARANG BISA DICICIL MURAH SEMUA KALANGAN


Blackberry Mulai Sekarang Bisa Dicicil Murah Untuk Semua KalanganBLACKBERRY MULAI SEKARANG BISA DICICIL MURAH SEMUA KALANGAN. Jakarta - Indonesia semakin 'dimanja' oleh Research in Motion (RIM). Buktinya, BlackBerry akan semakin mudah dimiliki oleh konsumen Tanah Air dengan sistem cicilan. Program ini sendiri bertajuk 'BlackBerry Terjangkau' dengan menggandeng Bank BII, BCA dan Adira Finance. Baca juga 10 SPONSOR KLUB SEPAKBOLA DENGAN NILAI KONTRAK TINGGI. Dijelaskan Manager Director RIM South Asia Hasting Singh, tujuan dari program ini adalah semakin mempermudah konsumen yang belum bisa membeli BlackBerry untuk bisa memilikinya.

Latar belakang lainnya, menurut data tidak bisa dipungkiri 60% pengakses internet, menurut Singh, mengaksesnya lewat perangkat mobile. "Tujuan program ini bertujuan memberikan kemudahan bagi orang Indonesia untuk mendapatkan BlackBerry. Kita menggandeng Bank BII dan BCA untuk pengguna kartu kredit dengan cicilan 0%. Sedangkan bagi yang tidak mempunyai kartu kredit, kita ada Adira Finance," jelasnya, di sela-sela peluncuran acara tersebut, di Jakarta, Rabu petang. Ditambahkan Marketing Director RIM Indonesia Eka Anwar, program yang diadakan oleh RIM ini bukanlah promo yang habis dalam masa priode tertentu.

Namun dia menampik bila program ini ditujukan untuk meredam smartphone yang dibanderol dengan harga yang murah. "Kita hanya menginginkan agar BlackBerry bisa didapatkan dengan mudah. RIM memang sudah mempunyai versi yang paling murah, yakni Rp 1,6 jutaan. Namun, kita inginnya agar yang tidak punya kartu kredit bisa melakukan pembelian dengan pembayaran cicilan 6 atau 12 bulan. Tidak bisa dipungkiri, kebanyakan smartphone kita terjual kebanyakan di toko tradisional, seperti ITC,"urainya. Eka tidak mengelak program ini ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah. Termasuk secara segmentif disasarkan bagi pengguna feature phone yang ingin beralih menggunakan BlackBerry. Walau sebenarnya, selain versi Gemini dan Davis -- yang paling murah -- seri lain termasuk Bold dan Torch tetap bisa dicicil juga.

BLACKBERRY MULAI SEKARANG BISA DICICIL MURAH SEMUA KALANGAN, Beredar Bocoran Foto BlackBerry PlayBook 10 Inch




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/blackberry-mulai-sekarang-bisa-dicicil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BLACKBERRY MULAI SEKARANG BISA DICICIL MURAH SEMUA KALANGAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment