Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CABLE PARK WAHANA AIR TERBARU ANCOL 2012


Wahana Cable Park Terbaru Ancol 2012CABLE PARK WAHANA AIR TERBARU ANCOL 2012. Jakarta Ancol Taman Impian telah menyiapkan wahana baru. Bekerjasama dengan tim Epic, Ancol menghadirkan tempat olahraga dan rekreasi terbaru yaitu Epic Cable Park di area Danau Monumen Ancol. Epic Cable Park merupakan tempat olahraga wakeboard dengan penggunaan kabel (cable park) pertama dan satu-satunya di Jakarta. Baca juga MENINGGALNYA ASTRONOT NEIL ARMSTRONG, TINGGALKAN MISTERI KEBENARAN PENDARATAN PERTAMA DI BULAN. Dengan menawarkan fasilitas kelas dunia, Epic Cable Park cocok bagi kita yang ingin mengembangkan kemampuan dan ketrampilan bermain wakeboard.

Bahkan wahana ini dapat digunakan anak-anak sampai dewasa, baik pemula maupun profesional. "Soft launching Epic Cable Park telah diadakan pada tanggal 23 Agustus, di Danau Monumen Ancol Taman Impian," ujar Argo Puspo Prabowo, Corporate Secretary Bagian Media Khusus, Minggu, di Jakarta. Ancol-Epic Cable Park sendiri adalah wahana olahraga wakeboard dengan kabel pertama dan satu-satunya di Jakarta. Harga yang ditetapkan oleh Ancol-Epic Cable Park sendiri tergolong murah, yakni dengan range harga 125.000 – 300.000.

Ancol-Epic Cable Park mempunyai 2 tahap pembangunan. Tahap 1 adalah tahap yang diluncurkan ke public 23 Agustus 2012, yang pada dasarnya dapat digunakan oleh para pemula dan tahap ke-2 yang akan meliputi keseluruhan danau monumen Ancol beserta tambahan fasilitas- obstacles yang akan menjadikan ini sebagai salah satu cable park terbaik di dunia. Selain itu Ancol-Epic Cable Park juga akan menyediakan club-house yang berisi fasilitas-fasilitas pendukung untuk para pemain wakeboard di Ancol-Epic Cable Park.

"Tahap pertama yang kita luncurkan sekarang ini sesungguhnya hanya merupakan tahap pengenalan saja, namun beberapa bulan ke depan, kita akan mempunyai cable-park sesungguhnya dengan fasilitas lengkap yang berkelas dunia yang tentu saja disertai dengan event-event berskala nasional dan internasional", Erwina Lemuel, Public Relations- Ancol Epic Cable Park. Ancol-Epic Cable Park mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari rutinitasnya dan mencoba wakeboarding. Lalu tunggu apa lagi? Let's Wakeboarding!

CABLE PARK WAHANA AIR TERBARU ANCOL 2012, Ancol Taman Impian Memberikan Promo khusus Natal 50 % Diskon All Unit RekreasiSmart Recreation One Day At, Ancol 'Pilihan Cerdas Rekreasi keluarga', Promo-Promo Ancol Tahun 2012, Tarif Terbaru Taman impian Jaya Ancol 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/cable-park-wahana-air-terbaru-ancol-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CABLE PARK WAHANA AIR TERBARU ANCOL 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment