Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DENNY PRASETYA DATANGI KPK KASUS KORUPSI AL QURAN


Denny Prasetya Datangi KPK Kasus Korupsi Al QuranDENNY PRASETYA DATANGI KPK KASUS KORUPSI AL QURAN. Dendy Prasetya, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran di Kementerian Agama, akan memenuhi panggilan KPK, Jumat 24 Agustus 2012. “Saya bersama Dendy Prasetya hari ini jam 10.00 WIB akan hadir di KPK,” kata Ismail, juru bicara Dendy Prasetya dan Zulkarnaen Djabar. Baca juga Video Youtube Barcelona vs Real Madrid Leg I Piala Super Spanyol 2012 Zulkarnaen yang merupakan anggota DPR sekaligus ayah Dendy, juga telah ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus yang sama. Ismail menjelaskan, saat ini dirinya dan Dendy dalam perjalanan menuju KPK menggunakan mobil CRV coklat.

Dendy yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaaan, ujar Ismail, masih belum sepenuhnya pulih sehingga ia menggunakan tongkat penyangga untuk membantunya berjalan. Ayah Dendy, Zulkarnaen, sebelumnya mengatakan ia dan anaknya tak terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran. Ia juga meminta khalayak tidak menghakimi mereka berdua sementara pengadilan saja belum memvonis mereka salah.

“Saya tidak terlibat. Saya mengimbau prinsip asas praduga tak bersalah dijalankan. Suatu hal yang berat, saya dan anak saya dihukum sebelum kami divonis pengadilan. Diberitakan saya terlibat korupsi dan anak saya merupakan pemegang saham perusahaan pemenang tender. Saya tegaskan, saya tidak bersalah, dan anak saya bukan direktur atau pemegang saham,” kata Zulkarnaen beberapa waktu lalu. Selain Dendy dan Zulkarnaen, KPK juga telah menetapkan Fahd El Fouz sebagai tersangka kasus itu. Putra pedangdut Arafiq itu pun mengaku mengenal Dendy dan Zulkarnaen.

DENNY PRASETYA DATANGI KPK KASUS KORUPSI AL QURAN, Wamenag: Saya dan Menteri Agama Harmonis, Jasin Tebar Virus Anti Korupsi di Kemenag, M Jasin dan Anggito Darah Segar Kemenag, Menag Nonaktifkan Dua Pejabat Kemenag, Kasus Korupsi Pengadaan Al quran Kemenag Terus Diusut




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/denny-prasetya-datangi-kpk-kasus.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DENNY PRASETYA DATANGI KPK KASUS KORUPSI AL QURAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment