Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIANGGAP MASIH 'BANDEL', PESBUKERS & OLGA SYAHPUTRA BAKAL DIPANGGIL MENKOMINFO

Komedian Olga Syahputra lagi-lagi bermasalah karena guyonannya yang dianggap melecehkanDIANGGAP MASIH 'BANDEL', PESBUKERS & OLGA SYAHPUTRA BAKAL DIPANGGIL MENKOMINFO. Semakin banyaknya tayangan televisi yang di'semprit' KPI, mengundang reaksi Menteri Komunikasi dan Informastika Tifatul Sembiring. Tifatul Sembiring berjanji akan mengadakan dialog dengan para pelaku penyiaran. Bahkan, dia meminta salah satu komedian yang kerap mendapat teguran, Olga Syahputra, untuk berdiskusi dengan Kemenkominfo, MUI, dan KPI tentang materi melucu yang edukatif dan tidak mengandung unsur pelecehan dan SARA. Baca juga
RHOMA IRAMA DATANGI PANWASLU PILKADA DKI 2012 SAMBIL MENANGIS

Tifatul bertutur, pihaknya perlu mengajak bicara Olga cs karena tayangan komedi Pesbukers hingga kini dinilai masih mengandung olok-olokan , ejekan, saling menghina, ucapan kasar dan kalimat yang mengarahkan ke asosiasi seksual vulgar walaupun dalam konteks bergurau.

Tidak hanya Olga yang akan 'diomeli' tapi juga produser, pemilik production House (PH), dan pemilik stasiun TV.

"Saya ingin ketemu Olga. Undang bintang-bintang yang nggak bener bicaranya itu, undang aja silakan. Anda boleh jadi komedian, pelawak tapi jangan menyentuh ABCD. Kita bebas tapi harus ada platform," kata Tifatul Sembiring di ruang Oaks Room Lt.2 Kominfo, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2012).

Menurut Tifatul, pihaknya perlu memanggil para komedian karena Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) cuma berwenang menegur. Sementara dirinya sendiri melihat setelah acara Pesbukers ditegur gara-gara menjadikan ucapan 'Assalamualaikum' sebagai bahan bercanda, komedian lain gayanya masih vulgar.

"Kalau (teguran) dari Kementerian Kominfo sanksinya gawat, bisa nggak siaran. Itu bisa dilakukan kalau serius," tegasnya.

Namun Tifatul mengaku lebih senang mengedukasi tayangan atau siaran TV yang tidak mendidik daripada emosional menjatuhkan sanksi. Tifatul akan jemput bola supaya tayangan yang tidak mendidik itu bersama artis dan produsernya tidak mengulangi lagi. "Datangi produsernya, ownernya, mereka juga manusia, lebih baik edukatif dari pada diberangus," ujarnya.

Lebih lanjut Tifatul mengungkapkan, dalam jangka panjang Kemenkominfo akan membuat sebuah MOU dengan KPI agar dapat memberikan sanksi terhadap para pelanggar aturan penyiaran.

DIANGGAP MASIH 'BANDEL', PESBUKERS & OLGA SYAHPUTRA BAKAL DIPANGGIL MENKOMINFO, Olga Syahputra VS KPI, Komisi Penyiaran Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/dianggap-masih-bandel-pesbukers-olga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIANGGAP MASIH 'BANDEL', PESBUKERS & OLGA SYAHPUTRA BAKAL DIPANGGIL MENKOMINFO

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment