Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIKABARKAN SEGERA DILAMAR GURUH SOEKARNO PUTRA, DEWI PERSSIK HAPUS TATO

Dewi Perssik dikabarkan akan dilamar putra bungsu mantan Presiden S0ekarnoDIKABARKAN SEGERA DILAMAR GURUH SOEKARNO PUTRA, DEWI PERSSIK HAPUS TATO. Penyanyi dangdut Dewi Perssik memang tak pernah lepas dari berita. Yang terbaru dikabarkan mantan istri Saipul Jamil itu menjalin hubungan dengan seniman, Guruh Soekarno Putra. Malahan, Guruh sudah berniat untuk melamarnya. Benarkah? Baca juga ROBIN VAN PERSIE KIAN DEKAT KE MANCHESTER UNITED

"Saya memang dekat dengan Mas Guruh, tapi saya belum bisa berbicara banyak. Saya takut ada salah kata, makanya lebih baik diam," ujar Depe di sela-sela acara buka puasa bersama anak yatim, di kawasan Jl. Woltermongnsidi, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2012) malam.

Menurut salah seorang kerabat dekat Guruh, keduanya mulai akrab saat Depe mengisi acara di kediaman Guruh. Namun tak bisa dipungkiri, jika kabar yang berhembus benar, mantan istri Saipul Jamil tersebut mau menerima lamaran adik kandung Megawati Soekarno Putri.

Hapus tato

Kedekatan dengan putra bungsu Presiden Soekarno itu menyebabkan Dewi berniat menghilangkan tato di tubuhnya.

"Kalau soal hapus tato, pokoknya doakan yang terbaik saja lah. Intinya bukan atas permintaan siapa-siapa, atas kemauan diri saya pribadi. Tapi kalau dikaitkan dengan ini itu, saya nggak bisa bicara banyak. Karena hal itu tidak bisa dibicarakan secara umum karena memang belum terjadi apa-apa," ungkap Dewi Perssik

Sosok Guruh Soekarno Putra dikenal sebagai politikus PDI Perjuangan. Kabarnya, adik Megawati Soekarno Putri tidak berkeinginan memiliki pendamping hidup bertato. Secara kebetulan, Dewi Perssik memang berkeinginan menghilangkan tatonya.

"Begini ya, saya melihat sosok Guruh ini seniman, beliau cuma katakan ke saya, 'saya mau bikin kamu jadi wanita yang benar-benar anggun. Nantinya kamu akan pakai kebaya dari saya, hasil dari saya pribadi’. Jadi nanti kita mau bikin seperti model-model luar, tapi terakhirnya spesial buat saya. Saya ngikuti saja. Wanita Indonesia bagi Mas Guruh itu adalah wanita yang anggun, beliau cuma pernah bilang itu," jelas Dewi.

Guruh sendiri sebenarnya tidak mempermasalahkan tatonya, dia hanya melihat bahwa perempuan Indonesia harus anggun. Karenanya asisten Guruh pernah keberatan dengan penampilan Dewi Perssik yang seksi.

"Nggak (mempermasalahkan) kok, yang mempermasalahkan justru malah asistennya. Yang komplain kalau saya pakai baju seksi asistennya, di BBM jangan seksi dong, gitu katanya," ujarnya.


DIKABARKAN SEGERA DILAMAR GURUH SOEKARNO PUTRA, DEWI PERSSIK HAPUS TATO, Dewi Perssik Dilamar Guruh Soekarno Putra, Dewi Perssik




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/dikabarkan-segera-dilamar-guruh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIKABARKAN SEGERA DILAMAR GURUH SOEKARNO PUTRA, DEWI PERSSIK HAPUS TATO

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment