Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIKRITIK TAS MEWAH IBU NEGARA KORUT DITENGAH KRISIS KELAPARAN MASYARAKAT KORUT


Dikritik Tas Mewah Ibu Negara Korut Ditengah Krisis Kelaparan Masyarakat KorutDIKRITIK TAS MEWAH IBU NEGARA KORUT DITENGAH KRISIS KELAPARAN MASYARAKAT KORUT. Ibu Negara Korea Utara dikritik sebuah media Inggris lantaran kedapatan memakai tas mahal merek Dior dalam sebuah kunjungan. Media ini menulis, penampilannya tidak menunjukkan empati atas penderitaan rakyat Korut yang kelaparan. The Telegraph pada Rabu, 8 Agustus 2012, mengangkat hal ini dalam artikel berjudul "Banjir dan Kelaparan menimpa Korea Utara, Baca juga SUZUKI SATRIA F150 (FU150SCDZ), TAMPIL SPORTY DENGAN IMAGE RACING. tapi Ibu Negara Menenteng Tas Dior." Dalam artikel tersebut, Telegraph memperlihatkan sebuah foto istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju, yang berpakaian elegan.

Selain pakaian putih dan atasan hitam, Ri yang terlihat modern kontras dengan suaminya yang mengenakan safari gelap ala Mao dan para pejabat militer yang mengenakan seragam hijau tua dengan topi yang kebesaran. Namun yang paling menarik perhatian adalah tas jinjing yang diletakkan di sampingnya. Tas jinjing itu berwarna hitam elegan dengan tag besi bertuliskan "D" penanda merek Christian Dior. Tas ini adalah aksesoris populer di kalangan atas yang terbuat dari kulit domba mewah dengan logo Dior berwarna perak.

"Tas ini dijual di Seoul, ibu kota Korea Selatan, seharga 1,8 juta won (Rp15 juta), harga yang sama dengan rata-rata penghasilan per tahun warga di Korea Utara," tulis Telegraph. Media Inggris tersebut mempertanyakan empati Ri di tengah rakyatnya yang menderita kemiskinan dan kelaparan. "Negara berpenduduk 24 juta orang itu menderita krisis pangan sejak bencana kelaparan pertengahan tahun 1990an yang membunuh ratusan ribu orang.

Tahun ini, PBB memperkirakan tiga juta warga Korut perlu bantuan pangan," tulis Telegraph. Kehadiran Ri sebagai istri Kim Jong-un baru terungkap bulan lalu saat keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Tidak diketahui kapan dan telah berapa lama keduanya menikah.

DIKRITIK TAS MEWAH IBU NEGARA KORUT DITENGAH KRISIS KELAPARAN MASYARAKAT KORUT, Korea Utara Dibanjiri Kecaman, Korea Utara Buktikan Kim Masih Hidup 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/dikritik-tas-mewah-ibu-negara-korut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIKRITIK TAS MEWAH IBU NEGARA KORUT DITENGAH KRISIS KELAPARAN MASYARAKAT KORUT

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment