Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FAKTA PERTANDINGAN REAL MADRID TANPA PEPE BAKAL LUMPUH


Fakta Pertandingan Real Madrid Tanpa Pepe Bakal LumpuhFAKTA PERTANDINGAN REAL MADRID TANPA PEPE BAKAL LUMPUH. Bek Real Madrid, Pepe, kemungkinan absen dalam laga perdana Piala Super Spanyol 2012 di kandang Barcelona, Kamis (23/8/2012). Ironisnya, "Los Blancos" nyaris tak berdaya dalam laga "El Clasico", jika tanpa bek asal Portugal itu. Sejak bergabung dengan Madrid pada 2007, total sudah 16 laga "El Clasico" dan Pepe hanya absen empat laga.   Baca juga JUSTIN TIMBERLAKE RESMI NIKAHI JESSICA BIEL. Simak rekor "El Real" saat berduel dengan Barca tanpa kehadiran Pepe: tiga kali kalah (Liga BBVA) dan sekali imbang (Liga Champions). Berikut catatannya:


13 Desember 2008
Pepe absen pertama dalam duel klasik Liga BBVA 2008/09. Cedera paha membuatnya urung turun gelanggang. Duet palang pintu Madrid dipasrahkan kepada Fabio Cannavaro dan Christoph Metzelder. Hasilnya? Madrid tumbang dua gol tanpa balas di Camp Nou.

2 Mei 2009
Masih pada musim Liga BBVA yang sama, Pepe kembali absen akibat dikenai sanksi dua laga. Kartu merah akibat dua kali menyepak pemain Getafe, Javi Casquero, di laga sebelumnya adalah penyebab urung tampilnya Pepe kali ini.

Cannavaro dan Gabriel Heinze jadi duet pertahanan Madrid. Apa yang terjadi? "Blaugrana" berpesta 6-2 di Santiago Bernabeu.

10 April 2010
Pepe absen dalam "El Clasico", gara-gara belum pulih dari cedera lutut kanan sejak Desember 2009. Praktis, Raul Albiol dan Ezequiel Garay jadi bulan-bulanan Lionel Messi. Bomber Argentina itu berbagi satu gol dengan Pedro Rodriguez dan sukses mempermalukan tuan rumah Madrid 0-2.

3 Mei 2011
Pepe telah memainkan sepuluh laga "El Clasico" di bawah arahan Jose Mourinho. Ia hanya absen sekali. Kala itu, semifinal kedua Liga Champions 2010/11 di Santiago Bernabeu. Pria bertinggi 186 sentimeter terkena sanksi kartu merah di leg pertama, akibat mengasari Dani Alves.

Situasi semifinal kedua, "El Merengues" tertinggal dua gol tanpa balas dan laga kedua berlangsung di Camp Nou. Mourinho menurunkan Albiol dan Ricardo Carvalho. Hasilnya, Madrid sukses menahan Barca 1-1, namun gagal melangkah ke final Liga Champions.

12 Laga "El Clasico" Pepe
Yang pasti, Pepe telah telah turun dalam 12 laga "El Clasico" sejak berkostum Madrid dan ia berhasil mengantarkan empat kemenangan (tiga di Liga BBVA dan satu di final Copa Del Dey). Dua laga lainnya dimenangi Barca dan sisanya berakhir imbang.

FAKTA PERTANDINGAN REAL MADRID TANPA PEPE BAKAL LUMPUH, "El Clasico" Tanpa Pepe?, Simpati Pique untuk Pepe, Alami Benturan, Kepala Pepe "Sangat Baik", Pepe Tinggalkan Rumah Sakit 24 Jam, Cedera Pepe Ketat Dipantau Dokter Spesialis Otak, Pepe Cidera Otak Ringan Tabrakan Iker Cassilas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/fakta-pertandingan-real-madrid-tanpa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FAKTA PERTANDINGAN REAL MADRID TANPA PEPE BAKAL LUMPUH

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment