Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] INDRA BRUGMAN-BERTRAND ANTOLIN MENIKAH DI BELANDA

VIDEO YOUTUBE INDRA BRUGMAN DAN BERTRAND ANTOLIN MENIKAH 2012 DI BELANDA BERITA HEBOH PERNIKAHAN INDRA BRUGMAN DAN BERTRAND ANTOLIN. Tabloid Femme kembali memuat kabar menghebohkan. Dalam cover tabloid itu, Indra Brugman dan Bertrand Antolin sudah menikah di Belanda.

Tabloid tersebut menulis betapa susahnya untuk bertemu dengan kedua bintang sinetron itu. Beberapa kali menyambangi kediaman Indra, pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu tak pernah bisa ditemui.

Bahkan, mereka mengaku bertemu dengan ibunda Indra untuk menanyakan kabar pernikahan sejenis Indra Brugman & Bertrand Antolin itu. Namun, sang ibu membantah kabar tersebut.

"Itu berita nggak benar, lagi pula sudah berita lama. Pokoknya untuk masalah itu nggak benar," ungkapnya.

Namun, ia tak membantah jika Bertrand memang kerap mengunjungi Indra. Menurutnya, Betrand sudah sangat dekat dengan keluarganya.

Akan sangat mengejutkan bila ternyata gosip pernikahan sesam jenis artis cowok ini benar ya. Konfirmasi sangat diharapkan dari yang bersangkutan terkait isu/berita Indra Brugman dan Bertrand Antolin Menikah di Belanda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/foto-indra-brugman-bertrand-antolin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] INDRA BRUGMAN-BERTRAND ANTOLIN MENIKAH DI BELANDA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment