Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GALAXY CAMERA, KAMERA ANDROID TEKNOLOGI JELLY BEAN PERTAMA DARI SAMSUNG

Samsung Galaxy CameraGALAXY CAMERA, KAMERA ANDROID TEKNOLOGI JELLY BEAN PERTAMA DARI SAMSUNG. Di ajang Internationale Funkausstellung 2012 (IFA 2012) di Berlin, Jerman, perusahaan asal Negeri Ginseng, Samsung memperkenalkan kamera yang dijuluki Samsung Galaxy Camera. Baca juga [FOTO] BUNGKAM SOAL PACAR, BEREDAR FOTO PERNIKAHAN DANIEL MANANTA DENGAN BULE

Samsung Galaxy Camera menggabungkan kamera digital dan perangkat jelajah situs. Kamera pintar pertama ini berbasis sistem operasi terbaru Android 4.1 (Jelly Bean).

Produk digital imaging dengan dua pilihan warna, hitam dan putih, ini terlihat seperti kamera biasa dari bagian depan. Tapi keistimewaannya selain mengusung Android terbaru, juga memiliki layar sentuh HD 4,8 inci di bagian belakang.

Galaxy Camera menawarkan 21 optical zoom lens dengan sensor BSI CMOS 16 megapikel. Dengan sensor berukuran 1/2,3 inci membuat kamera ini sesuai dengan standar kamera point-and-shoot (biasa disebut kamera compact) saat ini.

Diungkapkan Samsung, Galaxy Camera bisa mengakses koneksi 3G, 4G, atau pun WiFi. Selain itu, sama seperti perangkat berbasis Android lainnya, kamera ini pun memiliki toko aplikasi Play Store.

Kelebihan lainnya, pengguna juga bisa mengirim teks atau email dengan memanfaatkan keyboard layar sentuh yang akan muncul di layar untuk mengetik pesan. Pengalaman lain yang ditawarkan yaitu pengguna bisa bermain game, berselancar di internet, bahkan kamera ini hampir bisa melakukan semua yang dilakukan dengan smartphone, kecuali panggilan telepon.

Nantinya foto yang ada di kamera akan disimpan ke layanan cloud. Selain itu, Galaxy Camera bisa dihubungkan tanpa jaringan nirkabel ke kamera Galaxy lain dan smartphone untuk mempermudah berbagi foto.

Belum ada konfirmasi mengenai bandrol harga kamera ini.Hanya saja diperkirakan akan dijual pada bulan Oktober 2012.

GALAXY CAMERA, KAMERA ANDROID TEKNOLOGI JELLY BEAN PERTAMA DARI SAMSUNG, Spesifikasi Samsung Galaxy Camera, Keunggulan Samsung Galaxy Camera




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/galaxy-camera-kamera-android-teknologi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GALAXY CAMERA, KAMERA ANDROID TEKNOLOGI JELLY BEAN PERTAMA DARI SAMSUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment