Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GRUP D HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS 2012/2013 GROUP OF DEATH

HASIL DRAWING LIGA CHAMPIONS 2012-2013 ALL GROUPUNDIAN LIGA CHAMPIONS LEAGUE 2012/2013 GRUP NERAKA - Kesebelasan yang lolos dari Group D bakalan jadi juara Liga Champion. Semuanya sepakat jika Grup D Liga Champions yang berisi Real Madrid, Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund, adalah grup "neraka" Liga Champions. Group D means "Group of Death".

Penggawa dan petinggi keempat tim itu berkecamuk menanggapi hasil undian Liga Champions 2012/2013 yang diambil oleh Denis Law, George Weah, Ruud Gullit, Steve McManaman, dan Fabio Cannavaro.

"Kami berada di grup tersulit. Tetapi, kami adalah juara Spanyol dan siap bertanding melawan siapa saja," tegas Cristiano Ronaldo, ketika ditanyai sang presenter acara itu, Melanie Winiger, aktris dan Miss Swiss 1996.

Madrid adalah kolektor sembilan trofi Piala/Liga Champions. Dan, musim ini Pelatih Jose Mourinho ingin kembali mendatangkan gelar prestisius di Santiago Bernabeu, setelah absen sejak 2002.

"Kami tak memiliki banyak keberuntungan, tapi kondisi itu juga yang dimiliki rival-rival di grup itu. Pertandingan-pertandingan akan berjalan ketat dan penuh tekanan. Kami berharap melaju ke final dan itu target utama kami," sebut Emilio Butragueno, Direktur Komunikasi Madrid.

"Manchester City adalah tim kuat dengan investasi besar dalam beberapa tahun terakhir ini. Ajax juga tim bagus dan butuh kerja sangat keras untuk mengalahkan mereka," lanjut eks bomber "Los Blancos" yang dulu dijuluki "El Butre" itu.

Lain lagi dengan pihak Dortmund. Juara Bundesliga 2012 itu menyikapi hasil undian Liga Champions dengan caranya sendiri.

"Grup itu akan mendatangkan reaksi menyenangkan, membuat bulu kuduk berdiri, dan gairah tersendiri. Jelas, City dan Madrid punya kemampuan finansial lebih dari kami, tetapi itu tak akan membuat kami takut," tegas Pelatih Juergen Klopp.

"Kami akan menjadi lawan terberat bagi rival-rival kami di lapangan hijau," janji Klopp.

Tanggapan lain dari yang lain keluar dari Ajax. Caranya pun sangat digital.

"Akhirnya, Dortmund melengkapi grup ini. Jadi, kapan finalnya," tulis Pelatih "The Amsterdammers", Frank de Boer, dari akun Twitter pribadinya.

Tanggapan De Boer bernada ironi. Maklum saja, Ajax, Madrid, dan Dortmund pernah menjadi juara Liga Champions. Sementara City muncul sebagai tim kuat dengan pemain-pemain kosmopolitan dan bertalenta tinggi. Keempat tim itu sekali lagi adalah kampiun dari empat liga top Eropa.

"Grup D adalah alasan mengapa kompetisi itu disebut Liga Champions," tulis bek City, Joleon Lescott, dari akun jejaring microblogging-nya.

GRUP D HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS 2012/2013 GROUP NERAKA
Real Madrid
Manchester City
Ajax Amsterdam
Borussia Dortmund

Kita saksikan siaran langsung Liga Champions 2012/2013 di RCTi dan jadwal siaran langsung Champion League akan terus diupdate




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/grup-d-hasil-undian-liga-champions.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GRUP D HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS 2012/2013 GROUP OF DEATH

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment