Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HACKER TEMUKAN CARA BARU NGE-HACK IPHONE

Hacker Temukan Beberapa Cara Baru Ngehack iPhoneHACKER TEMUKAN BEBERAPA CARA BARU NGEHACK IPHONE. Seorang peretas (hacker) mengungkapkan, cacat keamanan yang ia katakan dapat membuat iPhone sangat rentan terhadap penipuan via SMS. Cacat (bug) tersebut telah ada sejak iPhone pertama kali diluncurkan pada 2007, dan baca juga LIQUID GALLANT, ANDROID TERBARU DARI ACER DENGAN KISARAN HARGA 2 JUTAAN. masih belum diselesaikan di iOS6 versi beta, sistem operasi terbaru untuk iPhone, kata peretas yang menggunakan nama "Pod2g" di sebuah postingan blog.

Berdasarkan protokol penanganan pertukaran pesan singkat/SMS antar-telepon genggam, pengirim pesan dapat secara teknis mengubah nomor telepon alamat jawaban jadi sesuatu yang berbeda dari nomor aslinya, kata Pod2g. Dalam penerapan, baik penerima pesan akan melihat nomor telepon asli dan nomor jawaban, demikian laporan Xinhua. Namun dalam penggunaan fitur SMS iPhone, ketika para penerima melihat pesan yang dikirim, pesan itu terlihat seperti berasal dari nomor telepon resmi, sedangkan nomor telepon asli pengirim tersembunyi.

Celah tersebut berarti seseorang dapat mengirim pesan pengguna iPhone dengan berpura-pura berasal dari bank penerima atau sumber lain yang dipercaya, dan meminta keterangan pribadi, atau menipu mereka agar masuk ke situs yang dirancang untuk memperoleh informasi pengguna. Pod2g menyebut cacat keamanan itu "parah" dan mendesak Apple memperbaikinya sebelum peluncuran iOS6 versi final. "Sekarang Anda sudah diberitahu. Jangan pernah percaya setiap SMS yang Anda terima di iPhone Anda pada pandangan pertama," tulis Pod2g di posting blog-nya.

HACKER TEMUKAN BEBERAPA CARA BARU NGEHACK IPHONE, Apple Diancam Para Hacker, Bunga Matahari Jadi Bukti Kuat Samsung Jiplak Apple?, IDC: Android 68 Persen, iPhone 17 Persen, Virus Windows Menyusup ke Toko Aplikasi Apple, Ibu Manfaatkan Bocah 4 Tahun untuk Curi iPhone, iPhone Terbakar di Saku Celana!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/hacker-temukan-beberapa-cara-baru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HACKER TEMUKAN CARA BARU NGE-HACK IPHONE

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment