Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA SPESIFIKASI GALAXY CAMERA 16 MEGAPIXEL OS ANDROID JELLY BEAN


Harga Galaxy Camera 16 Megapixel OS Android Jelly BeanHARGA SPESIFIKASI GALAXY CAMERA 16 MEGAPIXEL OS ANDROID JELLY BEAN. Berlin, Jerman - Samsung menggelontorkan berbagai produk baru menyambut pameran elektronik bergengsi IFA di Berlin, Jerman. Salah satu jagoan mereka adalah Galaxy Camera, kamera yang memakai sistem operasi Android. Kamera dengan resolusi 16 megapixel BSI CMOS Sensor ini dibekali dengan OS Android Jelly Bean. Baca juga EL CLASICO BARCA VS MADRID 1-2 LEG 2 PIALA SUPER SPANYOL 30/8/2012. Galaxy Camera dapat melakukan berbagai fungsi layaknya smartphone 'robot hijau', kecuali untuk melakukan panggilan telepon. Operasional kamera dapat dilakukan di layar sentuh seluas 4,77 inch dengan teknologi HD Super Clear Touch Display.

Tampilan menunya pun familiar dengan ponsel Android dan ketika dicoba, cukup responsif menanggapi sentuhan tangan penggunanya. "Galaxy Camera dibuat untuk era baru komunikasi visual. Komunikasi akan lebih hidup dengan gambar kualitas tinggi dan sharing instan di manapun dan kapanpun," kata J.K Shin, Head of Samsung Mobile Communication di Berlin, Rabu. Galaxy Camera yang dibekali prosesor 1,4 GHz quad core ini punya berbagai fitur. Seperti Smart Pro untuk membuat hasil foto tampak seperti jepretan profesional.

Kemudian ada fitur Auto Cloud Backup yang secara otomatis menyimpan foto di cloud melalui Samsung All Share. Spesifikasi kunci lainnya seperti 21x optical zoom lens, 8GB memori internal, slot kartu memori dan baterai 1.605 mAh. Kekuatannya diklaim pada kisaran 10 jam. "Ini adalah kamera pertama Samsung yang memakai Android. Sudah punya konektivitas lengkap untuk memudahkan berbagi foto via internet.

Nantinya akan dijual melalui operator juga, tergantung negaranya," kata Wonhyung Cho, Asisstant Manager Digital Imaging Business Samsung. Belum diinformasikan berapa harga maupun ketersediaan Galaxy Camera di pasaran. Mengingat berbagai kemampuannya, boleh jadi Galaxy Camera dijual cukup mahal.

HARGA SPESIFIKASI GALAXY CAMERA 16 MEGAPIXEL OS ANDROID JELLY BEAN, Kamera Instagram Dekati Kenyataan, Wuih! Pangeran Qatar Beli Lensa Kamera Seharga Rp 19 Miliar, Nikon Coolpix L610, Kamera Saku dengan Baterai AA




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/harga-spesifikasi-galaxy-camera-16.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA SPESIFIKASI GALAXY CAMERA 16 MEGAPIXEL OS ANDROID JELLY BEAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment