Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARI INI JOKOWI MULAI SILATURAHMI DENGAN WARGA JAKARTA LAGI


Pasca Lebaran jokowi Silaturahmi Kepada Warga JakartaHARI INI JOKOWI MULAI SILATURAHMI DENGAN WARGA JAKARTA LAGI. Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri dan menyelesaikan aktivitas dinasnya di Solo, calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi kembali akan "bergerilya" di Ibukota Jakarta untuk menarik dukungan warga, Jumat 24 Agustus 2012. Baca juga Video Youtube Barcelona vs Real Madrid Leg I Piala Super Spanyol 2012 Koordinator Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, menyatakan kegiatan silaturahmi Jokowi akan dilaksanakan usai salat Jumat. Jokowi akan mengunjungi warga di pinggir sungai kawasan Tambora, pinggir rel Angke di Bandengan Selatan, Bambu Utara, dan Palmerah Utara.

“Kunjungan Jokowi ke Jakarta ini adalah yang pertama kali setelah Lebaran,” kata Budi dalam rilis yang diterima VIVAnews. Menurutnya, selama ini Jokowi belum bisa bertandang ke Jakarta karena ia harus melakukan rapat dinas dengan para pimpinan Muspida di Solo dalam kapasitasnya selaku Walikota Solo. Selain bersilaturahmi dengan warga, Sabtu 25 Agustus 2012, Jokowi juga akan menggelar halal-bihalal bersama tim kampanye, tim relawan, dan warga Jakarta di Kantor Sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur Nomor 22 Menteng, Jakarta Pusat.

Halal-bihalal itu besok bakal dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Para relawan, simpatisan, dan pendukung Jokowi akan hadir untuk bercengkerama dengan warga dalam kesempatan itu. Seperti diketahui, Jokowi saat ini lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang bakal dihelat 20 September 2012. Selaku calon gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jokowi akan bertarung dengan kandidat incumbent Fauzi Bowo yang maju berpasangan dengan Nachrowi Ramli.

HARI INI JOKOWI MULAI SILATURAHMI DENGAN WARGA JAKARTA LAGI, Hari Kemerdekaan, Pejabat Solo Naik Esemka, Pendukung Jokowi Ziarah Keliling, Tjahjo-PDIP: Kami Biasa Dikeroyok, Ini Dia Doa Khusus Ibunda untuk Jokowi, Jokowi Hadapi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/hari-ini-jokowi-mulai-silaturahmi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARI INI JOKOWI MULAI SILATURAHMI DENGAN WARGA JAKARTA LAGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment