Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI DILAKSANAKAN DI KOTA BANDUNG


Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Dilaksanakan Di Kota BandungHARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI DILAKSANAKAN DI KOTA BANDUNG. Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-17 akan digelar di Kota Bandung mulai 7-11 Agustus. Ketua Pelaksana Hakteknas dr Ir Pariatmono mengatakan, Hakteknas diperingati di Bandung karena pertama kali diperingati di Bandung tahun 1995. Alasan lain karena kota Bandung dianggap sebagai pusat teknologi, karena ada ITB, Telkom, PindadN, IPTN dan lainnya. Baca juga JADWAL PEMBELIAN TIKET KONSER SM TOWN WORLD TOUR III DI JAKARTA 2012. Peringatan Haktenas diawali talk show bersama Menristek dan Gubernur Jabar di Hotel Panghegar dengan tema Inovasi untuk Kemandirian Bangsa.

Kegiatan dilanjutkan 8 Agustus berbagai acara diantaranya peresmian Pusat Airbone Campaign di kawasan PT Dirgantara Indonesia oleh Menristek Gusti Muhammad Hatta dan duta besar negara Jepang YM Mr Yoshinori Katori. Usai dari PT DI, Mesristek membuka Triple Helix 10th Internasional Conference (THC) di Hotel Panghegar, Bandung.

Usai dari Panghegar, Menristek membuka Ritech Expo 2012 di Sasana Budaya Ganesha. Menurut Pariatmono, RiTech Expo 2012 sebagai upaya mendorong peningkatan pemanfaatan hasil inovasi untuk peningkatan daya saing industri dan membangkitkan budaya inovasi di kalangan masyarakat. "Event ini juga sebagai pertanggungjawaban kepada publik atas hasil riset yang dilakukan para peneliti yang dibiayai negara," ujarnya.

HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI DILAKSANAKAN DI KOTA BANDUNG, Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2012 Bandung Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/hari-kebangkitan-teknologi-dilaksanakan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI DILAKSANAKAN DI KOTA BANDUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment