Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SURVEY LEMBAGA BAHASA INGGRIS ORANG INDONESIA SEMAKIN MAHIR BERBAHASA INGGRIS


Orang Indonesia Semakin Pintar Berbahasa InggrisHASIL SURVEY LEMBAGA BAHASA INGGRIS ORANG INDONESIA SEMAKIN MAHIR BERBAHASA INGGRIS. Kemahiran orang Indonesia dalam berbahasa Inggris ternyata semakin meningkat jika dilihat dari data terbaru mengenai hasil tes bahasa Inggris International English Language Testing System (IELTS). Hasil rata-rata IELTS di Indonesia meningkat dari 6,2 pada tahun 2010 menjadi 6,4 pada tahun 2011 dalam skala penilaian IELTS 1-9. Baca juga LIQUID GALLANT, ANDROID TERBARU DARI ACER DENGAN KISARAN HARGA 2 JUTAAN. Dengan parameter IELTS, bisa dikatakan bahwa kemahiran orang Indonesia dalam tiga dari empat keterampilan berbahasa Inggris, yaitu menulis, berbicara, dan menyimak, mengalami peningkatan. Hasil menyimak, menulis, dan berbicara meningkat, dan menyimak diidentifikasi sebagai keterampilan yang paling kuat di kalangan peserta tes dari Indonesia.

"Hasil dari tahun 2011 menunjukkan bahwa peserta tes berkomitmen terhadap studi berbahasa Inggris dan berusaha meningkatkan kemampuan mereka dalam memakai bahasa tersebut," kata Angela Hennely dari British Council, salah satu mitra IELTS. John Belleville dari IDP untuk IELTS Australia menambahkan bahwa setiap tahun semakin banyak orang di Indonesia yang memilih untuk mengikuti IELTS demi memperoleh kesempatan pendidikan dan pekerjaan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, atau Australia.

Ada 31 pusat tes IELTS yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Bandung, Denpasar, Jakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya. Hasil tes IELTS dipersyaratkan oleh lebih dari 7.000 lembaga pendidikan, pemerintahan, dan pemberi kerja di seluruh dunia sebagai alat ukur kemampuan berbahasa Inggris. Lebih dari 1,7 juta peserta mengikuti tes IELTS pada tahun 2011. Jumlahnya meningkat sekitar 12 persen dari jumlah peserta pada tahun 2010.

HASIL SURVEY LEMBAGA BAHASA INGGRIS ORANG INDONESIA SEMAKIN MAHIR BERBAHASA INGGRIS, Pakai Bahasa Inggris Enggak Nasionalis? Apa Kata Dunia, Kala Bahasa Ibu Dihargai di Negeri Orang...., Peran Bahasa Inggris Digugat, Belajar Bahasa Inggris Yang Baik dan Benar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/hasil-survey-lembaga-bahasa-inggris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SURVEY LEMBAGA BAHASA INGGRIS ORANG INDONESIA SEMAKIN MAHIR BERBAHASA INGGRIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment