Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL UJI COBA PRA MUSIM BARCA KALAHKAN MU LEWAT ADU PINALTI


Hasil Uji Coba Pra Musim Barca Kalahkan MU Lewat Adu PinaltiHASIL UJI COBA PRA MUSIM BARCA KALAHKAN MU LEWAT ADU PINALTI. Barcelona meraih kemenangan lewat adu penalti dalam laga ujicoba melawan Manchester United. Kendati tak mencetak gol dalam laga normal 90 menit, Tito Vilanova tetap puas dengan hasil yang diraih. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gamla Ullevi, Kamis (9/8/2012) dinihari WIB, Barca tampil mendominasi di babak pertama. Baca juga SUZUKI SATRIA F150 (FU150SCDZ), TAMPIL SPORTY DENGAN IMAGE RACING. Beberapa peluang mereka ciptakan, namun tak ada satu pun yang sukses menembus gawang David De Gea. Demikian dua di babak kedua. Beberapa peluang yang dimiliki Barca juga gagal dimanfaatkan dengan baik.

Sebaliknya, MU, meski juga punya beberapa peluang, kesulitan untuk menembus pertahanan Barca. Alhasil pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti, di mana eksekusi dua algojo MU, Nani dan Ashley Young, gagal. Sementara itu, Xavi Hernandez dan Gerard Pique sukses melakukan tugasnya masing-masing. "Cara kami bermain sudah bagus.

Memang benar mereka bisa saja mencetak gol, tapi kami juga berhasil menciptakan peluang," ujar Vilanova di situs resmi klub. Manajer berusia 42 tahun tersebut juga mengatakan bahwa yang terpenting dari pertandingan itu adalah memberikan kesempatan bermain kepada para pemain utamanya. Terutama, kepada mereka yang bermain di Piala Eropa.

Messi dimainkan selama 45 menit. Vilanova menyebut, bintang asal Argentina ini akan mendapatkan kesempatan main lebih banyak pada laga ujicoba berikutnya. "Kami masih punya pertandingan lainnya pada hari Sabtu dan kami sudah membuat keputusan bahwa dia hanya akan bermain 45 menit tadi," tukasnya.

HASIL UJI COBA PRA MUSIM BARCA KALAHKAN MU LEWAT ADU PINALTI, Barca Taklukkan MU Lewat Adu Penalti, Ibra: Hasil Lawan Barca adalah Awal Bagus




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/hasil-uji-coba-pra-musim-barca-kalahkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL UJI COBA PRA MUSIM BARCA KALAHKAN MU LEWAT ADU PINALTI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment