Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA TERALIS VS YAMAHA V-IXION HARGA-SPESIFIKASI MOTOR SPORT TERBARU

FOTO HONDA TERALIS VS VIXION MODEL TERBARU HARGA DAN SPESIFIKASI HONDA TERALIS-YAMAHA VIXION MODEL MOTOR KELUARAN BARU. Kehadiran line-up motor sport terbaru Astra Honda Motor (AHM) semakin dekat. Bahkan, AHM telah mendaftarkan motor terbaru Honda Teralis di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor di Kementrian Perindustrian (Kemenprin). Persaingan Yamaha V-ixion vs Honda Teralis bakalan seru nih!

Deputy GM Sales Division AHM, Thomas JA Wijaya, membenarkan bahwa Honda Teralis yang mencomot mesin CBR150 itu telah terdaftar di TPT Kemenperin, dan segera mungkin menjajal aspal Tanah Air.

"Sekarang sedang dalam proses pengecekan. Kami masih mengutak-ngatik spek mesin yang jauh lebih canggih, desain dan bentuk yang pastinya bagus serta lebih modern, sesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia," kata Thomas.

Menurut Thomas kehadiran Honda Teralis bukan ditujukan untuk melawan dominasi rival di segmen sport. "Model baru sport Honda ini sudah ada sebagai master plan, dan memang direncanakan sudah lama," ujarnya.

Saat disinggung kapan motor yang digadang-gadang menjadi pesaing kuat Yamaha V-Ixion itu akan diluncurkan? Thomas mengaku optimis, Teralis bisa lempar ke pasar sebelum akhir tahun ini.

Spesifikasi Honda Teralis vs Yamaha Vixion

Honda Teralis bakal menggunakan mesin CBR150. Artinya menggunakan mesin satu silinder DOHC 4-klep, dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Sedang transmisinya sudah 6 speed dan mengusung injeksi PGM-FI.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 26,66 Nm pada 8.500 rpm. Bocoran lainnya, motor ini akan dilengkapi rangka dan desain bodi baru yang diklaim stylish. Bagian kaki-kakinya juga besar, ditambah lagi velg dan ban bertelapak lebar.

Soal kisaran harga, Honda belum mau membeberkannya. Namun secara spesifikasi, harga Honda Teralis motor sport terbaru di Indonesia akan masuk di kelas sport Rp20 jutaan.

NEW YAMAHA V-IXION MOTOR SPORT TERBARU 2012 150CC

Diketahui, segmen motor sport 150 cc masih dikuasai oleh Yamaha V-Ixion. Tak tinggal diam, Yamaha pun siap merombak jagoannya itu pada akhir tahun ini. Dengan begitu persaingan kedua akan semakin panas dan menarik untuk disimak. Model motor sport terbaru Honda Teralis vs Yamaha V-Ixion New (harga & spesifikasi Indonesia)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/honda-teralis-vs-yamaha-v-ixion-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA TERALIS VS YAMAHA V-IXION HARGA-SPESIFIKASI MOTOR SPORT TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment