Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INDAHNYA SUNSET DI PULAU SERIBU MENJELANG SORE


Indahnya Sunset Di Pulau Seribu Menjelang SoreINDAHNYA SUNSET DI PULAU SERIBU MENJELANG SORE. Sore hari ketika cahaya matahari mulai redup, di dermaga telah berkumpul wisatawan yang menginap di resort untuk menikmati indahnya senja di Pulau Putri, Pulau Seribu dengan program Sunset Cruise. Baca juga SENSASI BERKUNJUNG KERUMAH SHERLOCK HOLMES MUSEUM. Program yang hanya ada di periode akhir pekan ini, dilakukan dengan mengelilingi pulau Putri selama 30 menit. Keindahan senja di Pulau Seribu telah banyak diabadikan sebagai momen yang indah, terutama untuk foto pre wedding.

Keindahan senja di Pulau Seribu telah banyak diabadikan sebagai momen yang indah terutama untuk photo pre-wedding. Lampu sekitar dermaga telah dihidupkan dengan cahaya terpendar hangat ditambah dengan cahaya matahari yang kuning terpendar di permukaan laut, sapuan angin yang lembut dengan terdengar kicauan suara kelelawar yang mulai keluar dari sarangnya, terbang bergerombol disekitar perairan menambah syahdunya suasana senja di Pulau Seribu ini.

Tampak di tepi dermaga beberapa wisatawan sedang mengabadikan momen indah ini sambil bercakap, sedangkan waitress restaurant sigap menyiapkan hidangan malam, beberapa staff group band dari pulau Putri tengah menyiapkan dan menyetel peralatan, memang malam ini pulau Putri tengah di booking oleh sebuah perusahaan swasta Jakarta untuk acara outing tahunan. Secangkir kopi menemani kami yang tengah mengecheck kesiapan acara yang sedianya akan diadakan di seputar restaurant dengan acara live band, api unggun dan barbeque yang akan diadakan diseputar pantai.

Tak lama sejumlah peserta mulai berdatangan dengan muka yang sudah segar dari cottage masing – masing nimbrung menikmati suasana cerah dan indahnya senja. Dikarenakan masih sore dan acara belum dimulai, peserta outing yang fasih bermain organ dan gitar mencoba memainkan beberapa lagu “Welcome to My Paradise” nya Steven Coconuttreez.., suasana bertambah ramai dan membawa angan indah, kusadari bahwa suasana dipulau ini bagaikan menyatukan hati untuk bersama menikmati keindahan senja di pulau Seribu resort ini.

INDAHNYA SUNSET DI PULAU SERIBU MENJELANG SORE, Resort Wisata Pulau Seribu, Paket Wisata Hemat Pulau Seribu, Pulau Seribu Resort




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/indahnya-sunset-di-pulau-seribu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INDAHNYA SUNSET DI PULAU SERIBU MENJELANG SORE

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment