Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO SMTOWN KONSER DI JAKARTA HARGA TIKET UPDATE

BERITA TERBARU SMTOWN LIVE WORLD TOUR III JAKARTA 2012 SM ENTERTAINMENT. 22/9/12 CONCERT SMTOWN Live World Tour III Jakarta akan menjadi konser terbesar bintang K-POP Korea di Indonesia. Dengan harga tiket dimulai dari Rp 500,000.- dan 50 ribu tiket yang disediakan, tentu gelaran SMTOWN bakal dipenuhi oleh K-Pop Lovers seluruh Indonesia.

Pesona bintang SMTOWN anggota SM Entertainment yaitu Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), EXO-K dan EXO-M bakal digeber dalam sajian menarik berdurasi 4 jam penuh. Aksi para bintang Korea tersebut tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Harga tiket konser SM TOWN Jakarta 2012 yang dibanderol mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000 cukup sepadan dengan kualitas bintang yang dihadirkan. Namun bagi yang belum dapat tiket, buruan cari tiket gratis ya karena konser SMTOWN Live World Tour III In Jakarta bakalan keren abis.

Konser SMTOWN di Jakarta Indonesia dijadwalkan digelar pada tanggal 22 September 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan dipromotori oleh W Productions dan MP Entertainment. So jangan lewatkan ya dan beli tiket konser SMTOWN di Jakarta (harga update terbaru).




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/info-smtown-konser-di-jakarta-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO SMTOWN KONSER DI JAKARTA HARGA TIKET UPDATE

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment