Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA BERAGAM EKSPRESI WAJAH BAYI SAAT INGIN SESUATU

Beragam ekspresi bayi yang menunjukkan suasana hatinyaINI DIA BERAGAM EKSPRESI WAJAH BAYI SAAT INGIN SESUATU. Meskipun belum dapat berbicara, bayi ternyata dapat berkomunikasi dengan orang sekitarnya. Tangisan bayi dan ekspresi wajahnya adalah cara bayi mengutarakan keinginannya. Untuk tahu apa keinginannya, berikut ini ekspresi wajah bayi saat mengutarakan sesuatu. Baca juga PILKADA DKI PUTARAN KEDUA, HEBOH VIDEO SINDIRAN FOKE TERHADAP JOKOWI

"Setiap ekspresi bayi bisa ditafsirkan sehingga orangtua tahu apakah bayinya lapar, senang, marah, ingin bermain atau butuh dipeluk," ujar pakar bahasa tubuh Vivien Sabel dalam bukunya 'The Blossom Method'.

Para ahli percaya bayi mulai bisa berkomunikasi jauh sebelum ia membentuk kata-kata pertamanya. Berikut ini ekspresi yang muncul dari bayi beserta artinya:

1. Lapar

Anda dapat mengetahui keinginan makan bayi sejak rasa lapar itu muncul, hingga seberapa lapar dia dari beebrapa ekspresi yang dia lakukan.

"Saya dapat mengetahui tidak hanya saat dia merasa lapar, tapi juga seberapa lapar dia dengan memperhatikan seberapa jauh dan cepat gerakan lidahnya," ujarnya.

Coba perhatikan ekpresi mulut bayi Anda. Jika ia seolah ingin menjulurkan lidahnya, itu tandanya ia mulai memikirkan makanan di dalam otaknya. Lalu, jika tatapannya semakin kuat pada Anda, serta mendorong bibir ke depan dan lidahnya menjulur ke luar dan ke dalam, tandanya dia sudah merasa lapar.

Bayi Anda akan mengatakan bahwa dirinya benar-benar lapar ketika ia membuka mulutnya dan mendekatkan tangannya dekat dengan bibir dengan lidah yang menjulur.

2. Siap untuk makan

Tatapannya kuat ke arah sang ibu, dan bayi akan mendorong bibir serta lidahnya ke depan atau keluar untuk memberitahu bahwa ia siap untuk makan.

3. Berikan susu sekarang

Ekspresi bayi akan menunjukkan mulut yang terbuka, tangannya dekat dengan bibir dan lidahnya menonjol yang mengisyaratkan ia benar-benar lapar.

4. Mengantuk

Ekspresi ini menunjukkan bayi ingin tidur tapi perlu jalan berliku, bibir akan terlihat penuh dan sedikit maju serta kelopak mata yang berat.

5. Terkejut

Tatapan mata bayi terbelalak mengatakan bahwa ia terkejut dan ibu harus mendukung ekspresi ini.

6. Bayi kenyang

Ibu bisa tahu melalui pandangan matanya yang menunjukkan kepuasan dan posisi lembut bibirnya bahwa ia sudah kenyang.

7. Popokku basah
Saat sedang buang air kecil atau besar, lidah dan bibirnya akan meruncing. Hal ini mengindikasikan bahwa popoknya basah dan dia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

INI DIA BERAGAM EKSPRESI WAJAH BAYI SAAT INGIN SESUATU. Ekspresi Wajah BAyi, Tips Mengartikan Tangisan Bayi, Cara Mengetahui Keinginan Bayi Melalui Ekspresi Wajahnya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/ini-dia-beragam-ekspresi-wajah-bayi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA BERAGAM EKSPRESI WAJAH BAYI SAAT INGIN SESUATU

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment