Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA 'MOHAWK NASA GUY', PRIA PENCURI PERHATIAN KESUKSESAN PENDARATAN DI MARS

Mohawk NASA Guy mencuri perhatian saat suksesnya pendaratan Curiosity di Planet MarsINI DIA 'MOHAWK NASA GUY', PRIA PENCURI PERHATIAN KESUKSESAN PENDARATAN DI MARS. Dibalik suksesnya pendaratan rover Curiosity NASA di Planet Mars, ternyata ada seseorang yang menjadi perhatian dunia dan populer di dunia maya. Pria yang tampil dengan rambut Mohawk itu menyita perhatian dengan gaya rambut anehnya dan senyumnya yang menawan. Baca juga KORUPSI SIMOLATOR SIM 2 JENDERAL KORLANTAS DINONAKTIFKAN

Pria bernama Bobak Ferdowsi (32) itu bahkan mengalahkan berita pendaratan rover dari sisi kehebohan di dunia maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, NASA berhasil mendaratkan rover beroda enam ke permukaan planet merah. Berita itu mendapat perhatian media di seluruh dunia. Namun tidak hanya itu. Pengarah penerbangan NASA dalam proyek Curiosity yang kemudian diketahui bernama Bobak Ferdowsi asal Pasadena, California, Amerika Serikat (AS), ikut menjadi selebriti, terutama karena model rambutnya yang unik. Ia bahkan kemudian dijuluki NASA Mohawk Guy.

Bobak mencuri perhatian karena model rambutnya yang unik dan senyumnya yang menawan. Foto-fotonya sedang merayakan keberhasilan pendaratan rover kemudian beredar di situs pertemanan sosial seperti Twitter, Facebook, dan Reddit. Bahkan, setelah menjadi sensasi di internet, Tumblr membuat akun khusus untuk dirinya yang diberi judul NASA Needs More Mohawks.

Ferdowsi awalnya hanya memiliki 200 followers di Twitter sebelum pendaratan di Mars. Namun kini bertambah hingga menjdi 36 ribu followers.

Foto-foto Bobak pun kemudian diisi berbagai komentar yang menyatakan kekaguman, seperti: "Guides a rover through space, and into my heart...", "Seven minutes of terror, just became seven minutes of heaven", dan lainnya.

Di samping Bobak, banyak orang juga mengomentari seorang insinyur NASA yang lain, yang kebetulan berambut panjang. Pembaca menyebutnya sebagai NASA Hippie Guy, sesuai tampilannya. Dalam sebuah foto yang memperlihatkan keduanya bersandingan, salah satu komentar yang tertulis adalah "These guys... proof that NASA has a time machine."

Beberapa stasiun televisi sampai-sampai menghadirkan Bobak dalam sebuah wawancara khusus.

INI DIA 'MOHAWK NASA GUY', PRIA PENCURI PERHATIAN KESUKSESAN PENDARATAN DI MARS, Foto Bobak Ferdowsi, Rover Curiosity NASA, Pendaratan Curiosity di Planet Mars




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/ini-dia-mohawk-nasa-guy-pria-pencuri.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA 'MOHAWK NASA GUY', PRIA PENCURI PERHATIAN KESUKSESAN PENDARATAN DI MARS

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment