Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IPAD MINI RESMI LAUNCHING BULAN OKTOBER 2012


iPad Mini Resmi Launching Bulan Oktober 2012IPAD MINI RESMI LAUNCHING BULAN OKTOBER 2012. Jakarta - Apple diduga kuat siap memperkenalkan iPad Mini. Kabar terakhir menyebutkan, iPad Mini akan menyapa konsumen pada bulan Oktober, beberapa saat sesudah perkenalan iPhone generasi baru pada 12 September. Kabar tersebut datang dari media teknologi yang selama ini cukup terpercaya, AllThingsD. Baca juga MENINGGALNYA ASTRONOT NEIL ARMSTRONG, TINGGALKAN MISTERI KEBENARAN PENDARATAN PERTAMA DI BULAN. Menurut sumber mereka, Apple akan menggelar dua even terpisah untuk meluncurkan iPhone dan iPad Mini.

"Hanya setelah generasi terbaru iPhone meluncur dan dijual, Apple akan mengumumkan iPad berukuran kecil yang telah dikerjakannya," tulis AllThingsD. "Perangkat tersebut, yang diharapkan punya layar kurang dari 8 inch, akan keluar dalam even spesial kedua, yang menurut sumber dijadwalkan pada bulan Oktober,".

Apple sendiri belum mengeluarkan konfirmasi apapun tentang iPad Mini, termasuk kabar ini. Akan tetapi rumor sudah beredar liar tentang eksistensinya, termasuk bahwa iPad Mini sudah menjalani proses produksi massal.

IPAD MINI RESMI LAUNCHING BULAN OKTOBER 2012, Kindle Fire Terbaru Tantang Nexus 7 atau iPad Mini?, Dibangun Berdekatan, Toko Samsung Usik Apple Store, Samsung: Galaxy Tab 10.1 Harusnya Dirilis Sebelum iPad, Harga Spesifikasi iPad Mini Terbaru, Apple Berenca Bangun Pabrik Di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/ipad-mini-resmi-launching-bulan-oktober.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IPAD MINI RESMI LAUNCHING BULAN OKTOBER 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment