Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JALUR BARU MONOREL JAKARTA DESAIN PT. ADHI KARYA


Jalur Rute Monorel Jakarta Desain PT. Adhi KaryaJALUR BARU MONOREL JAKARTA DESAIN PT. ADHI KARYA. Jakarta - Proyek transportasi monorel yang telah lama terbengkalai sepertinya akan dibangkitkan lagi oleh PT Adhi Karya Tbk. Namun Adhi Karya mempunyai usulan rute baru. Mana saja? Sekretaris Perusahaan Adhi Karya Amrozi Hamidi mengakui,memang pihaknya bakal mengajukan perubahan rute untuk pembangunan transportasi massal yang sempat berhenti di Jakarta ini. Baca juga INI DIA SYARAT PEGAWAI HONORER & DOKTER DIANGKAT JADI PNS. "Perubahan rute yang kami ajukan yang lalu terus kita tambahkan sampai ketemu di daerah Senayan.

Dari Tanah Abang sampai Senayan,". Amrozi mengaku, nantinya proyek transportasi massal ini akan mengatasi kemacetan parah di Jakarta, dan akan dibangun sepanjang 13 km. "Sepanjang 3 kilometer sudah ada jalurnya, terus ditambah lagi jadi totalnya jadi 13 kilometer," imbunya. Dihubungi secara terpisah, Dirut Adhi Karya Kiswodarmawan mengaku dalam usulannya, perseroan bakal mengajukan perubahan rute dari rencana proyek sebelumnya.

Diusulkan link sebagian dipakai, namun ada kemungkinan jalur yang sudah ada tidak terpakai," tutupnya. Berikut ini usulan rute baru monorail dari Adhi Karya: Tanah Abang-Thammrin City-Grand Indonesia-Dukuh Atas (Ketemu MRT)-Four Seasons Hotel-Taman Rasuna Said-Casablanka-Menara Kadin-Mega Kuningan-Ciputra World-Sampoerna Strategic-Semanggi-SCBD-Ratu Plaza-Senayan.

JALUR BARU MONOREL JAKARTA DESAIN PT. ADHI KARYA, Peta Jalur Monorel Jakarta, Desain Monorel jakarta 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/jalur-baru-monorel-jakarta-desain-pt.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JALUR BARU MONOREL JAKARTA DESAIN PT. ADHI KARYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment