Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JALUR LINGKAR GENTONG DAN LINGKAR AMBARAWA JALUR ALTERNATIF MUDIK UTARA-SELATAN


Jalur alternatif Mudik terbaru 2012 Untuk Jalur Utara Dan SelatanJALUR LINGKAR GENTONG DAN LINGKAR AMBARAWA JALUR ALTERNATIF MUDIK UTARA-SELATAN. Jakarta - Saat mudik tiba, hampir semua jalan yang menghubungkan Jakarta dengan Jateng dan Jatim dipenuhi kendaraan. Untuk menghindari macet, sejumlah jalur alternatif baru sudah siap. Baca juga 10 SPONSOR KLUB SEPAKBOLA DENGAN NILAI KONTRAK TINGGI. Menjelang Lebaran, warga Jakarta berbondong-bondong kembali ke kampung halaman. Tak ayal, berbagai jalur yang menghubungkan dengan kota asal pun dipenuhi kendaraan pemudik. Macet hampir jadi sesuatu yang mutlak.

Namun, Anda tetap bisa menghindari macet dengan menyusuri jalur alternatif. Salah satunya adalah Jalan Alternatif Lingkar Gentong. Jalan Alternatif Lingkar Gentong adalah jalur yang berada di perbatasan Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut. Jalur alternatif ini memiliki panjang sekitar 1,2 Km dengan lebar jalan 7 meter. Jalan Alternatif Lingkar Gentong nantinya akan digunakan untuk lajur satu arah dari Tasikmalaya menuju Garut dan Bandung.

Dari situs Dirjen Perhubungan Darat, Kemenhub, Kamis (2/8/2012), jalur alternatif ini diharapkan sudah bisa digunakan H-7 Lebaran. Bagi Anda yang akan menuju Jawa Tengah, sebuah jalur baru juga dibuka yaitu Jalur Lingkar Ambarawa. Jalur ini telah diresmikan sejak 23 Juli 2012 lalu. Jalur Lingkar Ambarawa (JLA) adalah jalan arteri primer yang digunakan sebagai jalur alternatif untuk mengurangi kemacetan di jalan nasional pusat kota Ambarawa yaitu pasar Projo dan pasar hewan. Panjang JLA adalah 7,3 km dan lebar 11 meter yang dibagi dalam 2 jalur. Selain JLA, masih ada 2 jalur lain yang juga telah diresmikan dan bisa Anda gunakan saat mudik nanti.

Kedua jalur tersebut adalah Jalur Boyolali-Kartosuro dan Magelang-Kepekan. Jalur Boyolali-Kartosuro merupakan jalur lintas selatan Semarang, Surakarta, dan Yogyakarta melalui Klaten dengan meningkatkan kapasitas jalur menjadi 4 jalur sejauh 15,5 km. Sementara itu, jalur Magelang-Kepekan adalah jalur lintas Selatan yang menghubungkan Magelang dan Yogyakarta sepanjang 8,6 km. Selain penambahan jalur dari 2 menjadi 4, ada pula perbaikan Jembatan Blondo demi kenyamanan para pemudik.

JALUR LINGKAR GENTONG DAN LINGKAR AMBARAWA JALUR ALTERNATIF MUDIK UTARA-SELATAN, Jalur Alternatif Mudik Arah Pantura 2012, Jalur Alternatif Terbaru Mudik Jalur Pantura 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/jalur-lingkar-gentong-dan-lingkar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JALUR LINGKAR GENTONG DAN LINGKAR AMBARAWA JALUR ALTERNATIF MUDIK UTARA-SELATAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment