Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JONATHAN REA SIAP GANTIKAN STONER DI MOTO GP BERSAMA TIM HONDA


Jonathan Rea Siap gantikan Stoner Di Moto GP Bersama Tim HondaJONATHAN REA SIAP GANTIKAN STONER DI MOTO GP BERSAMA TIM HONDA. Brno - Dengan Casey Stoner baru menjalani operasi dan tak diketahui kapan akan kembali, Honda sudah menyiapkan pembalap pengganti untuk menunggangi Honda RC213V. Nama yang muncul ke permukaan adalah Jonathan Rea. Baca juga MENINGGALNYA ASTRONOT NEIL ARMSTRONG, TINGGALKAN MISTERI KEBENARAN PENDARATAN PERTAMA DI BULAN. Rea, 25 tahun, adalah pembalap yang berlaga di ajang Superbike dan memperkuat Ten Kate Honda.

Dia dijadwalkan akan mengikuti sesi ujicoba MotoGP yang akan dilangsungkan di Brno pada Senin ini dan di Aragon pada 4-5 September mendatang. Dua ujicoba tersebut akan menjadi jembatan Rea untuk tampil menjalani debut di seri balapan MotoGP, meski dia sempat melakukan beberapa tes. Pembalap berkewarganegaraan Irlandia Utara itupun dijadikan kandidat pengganti Casey Stoner di beberapa balapan mendatang.

Stoner, seperti diberitakan sebelumnya, telah menjalani operasi di Australia pasca mengalami kecelakaan di MotoGP Indianapolis. Kubu Honda sejauh ini belum bisa memastikan berapa lama Stoner bakal absen. Dikutip dari Autosport, dikhawatirkan Stoner bakal absen di dua seri berikutnya. Dan jika itu memang terjadi, hampir dipastikan Rea bakal jadi pembalap pengganti.

JONATHAN REA SIAP GANTIKAN STONER DI MOTO GP BERSAMA TIM HONDA, Stoner Sebut Peluang Juaranya Sudah Tertutup, Lorenzo & Pedrosa Komentari Absennya Stoner di Brno, Jalani Operasi di Australia, Stoner Absen di Brno, Stoner Pesimistis Hadapi MotoGP Ceko  




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/jonathan-rea-siap-gantikan-stoner-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JONATHAN REA SIAP GANTIKAN STONER DI MOTO GP BERSAMA TIM HONDA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment